Bos Toyota Bangga Helldy Agustian Terpilih Jadi Walikota Cilegon

463
Foto: Istimewa

CILEGON, EKBISBANTEN.COM – Kepala Cabang Tunas Toyota Cilegon Doddy Priyanto menyambut gembira kemenangan Helldy-Sanuji dalam Pilkada Kota Cilegon 2020.

“Sebelumnya saya ucapkan selamat untuk Pak Helldy – Sanuji. Kami selaku pelaku bisnis otomotif sekaligus mewakili masyarakat Cilegon maupun teman-teman marketing roda empat dan roda dua sangat bangga, bahwa seorang sales otomotif bisa menjadi Walikota Cilegon,” kata Doddy Priyanto menanggapi keunggulan perolehan suara Pilkada Kota Cilegon 2020, Rabu (10/12).

Berdasakran data quick count Vixpol Center Pilkada Kota Cilegon, pasangan nomor urut 4 Helldy-Sanuji unggul suara dengan memperoleh 34,66 persen. Sementara calon lainnya, Ati-Sokhidin 28,99 persen, Ali Mujahidin-Firman Mutakin 20,42 persen dan Iye – Awab 15,98 persen dari suara masuk 96 persen.

“Sekali lagi saya merasa sangat-sangat bangga. Karena beliau adalah row model kita, termasuk saya, karena saya pernah menjadi sales otomotif hingga saat ini. Karena meyakinkan kita bahwa semua keinginan dan semua tujuan kalau dilakukan dengan secara sungguh-sungguh dan fokus juga akan berhasil,” katanya.

Menurutnya, terpilihanya Helldy Agustian sebagai Walikota Cilegon juga akan membawa semangat baru dan perubahan bagi kemajuan Kota Cilegon.

“Karena 20 tahun lebih Cilegon ini, tirani kepemimpinannya tidak berubah. Masih satu dari generasi yang sama. Tentu ini harapan semua masyarakat Cilegon, yang ingin Cilegon ini berubah dengan adanya pemimpin yang baru bukan yang lama,” katanya.