Bos Apotek Gama Siap Dukung Wisata Halal di Banten

19
(kiri) Billy M Martono memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy. Foto/Instagram @billymmartono

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Pemilik perushaan farmasi Apotek Gama Billy M Martono, siap mendukung pembangunan industri wisata halal di Provinsi Banten.

Billy mengatakam, selain sektor makanan dan fashion, bidang farmasi juga menjadi penopang terwujudnya wisata halal karena mempunyai integritas yang erat.

“Yang pasti positif, kami sangat menyambut baik supaya lebih baik kedepannya,” kata Billy kepada Ekbisbanten.com, Rabu (31/3).

Dikatakan Billy, saat ini Apotek Gama sudah mempunyai 28 cabang yang tersebar di berbagai wilayah mulai dari Anyer, Cilegon hingga Tangerang.

“Kami akan memberikan pelayanan terbaik, supaya masyarakat bisa mendapatkan obat yang bagus dan terjamin. Dan juga kami berharap bisa melakukan ekspansi lagi dan meningkatkan layanan untuk masyarakat Banten,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy dalam diskusi yang digelar Dinas Pariwisata beberapa waktu lalu mengatakan, target pertama dalam membangun wisata halal ini, provinsi Banten ini harus masuk sebagai 10 besar provinsi yang punya destinasi ramah muslim.

“Kita punya 344 wisata alam seperti laut, air terjun, gunung, serta 591 wisata religi dan 231 wisata buatan,” jelas Andika.

“Karenanya pemulihan industri ramah muslim, perlu adanya strategi pentaheliks dimana seluruh komponen pemerintahan dan media masa turut membangun sektor pariwisata halal,” tutup Andika. (Raden)