Kamis, 13 Juni 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

BNN Banten Musnahkan Paket Ganja dari Medan

Budi Man

| 27 Maret 2024

| 11:00 WIB

Barang haram ganja hasil sitaan paket saat dimusnahkan di halaman kantor BNNP Banten, Rabu (27//2024). Foto: Budiman/Ekbisbanten.com.

SERANG, EKBISBANTEN.COM-Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Banten memusnahkan paket narkoba jenis ganja seberat  461,211 gram. Pemusnahan dengan cara dibakar itu berlangsung di halaman kantor BNNP Banten pada Rabu (27/3/2024). 

Kepala BNNP Banten Rohmad Nursahid menuturkan kronologi ditemukannya paket barang haram asal Medan itu di gudang Zoodia, Kota Tangerang. 

“Pada awalnya petugas BNNP Banten mendapatkan informasi dari masyarakat, akan ada pengiriman barang berupa narkotika jenis Ganja melalui jasa pengiriman J&T yang akan ditujukan ke wilayah Kota Tangerang,” ujarnya. 

Menindaklanjuti informasi tersebut, selanjutnya petugas BNNP dan Kanwil BC Provinsi Banten melakukan penyelidikan dan berkoordinasi dengan pihak J&T. 

Kemudian pada Kamis (7/3), petugas BNNP Banten melakukan penyelidikan. Setelah dilakukan pengecekan ditemukan 1 buah paket yang dikirim dari daerah Medan Provinsi Sumatra Utara dengan tujuan Kp. Baru, Patokan Mushola, Kecamatan Benda, Kota Tangerang. 

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top