BNI The Royale Krakatau Music Fest 2023 Siap Guncang Cilegon, Hadirkan Grup Band Papan Atas

47
Penyelenggara BNI The Royale Krakatau Music Festival 2023 bersama Ndaru Ndarboy Genk (kaca mata hitam). (Foto: Maulana/Ekbisbanten.com)

CILEGON, EKBISBANTEN.COM – BNI The Royale Krakatau Music Fest 2023 siap mengguncang Kota Cilegon. Festival musik terbesar itu akan menghadirkan sejumlah band papan atas seperti Padi Reborn, D’Masiv, Ndarboy Genk, Ombram, NUTS & featuring Caleb yang siap menghibur masyarakat Cilegon.

Konser musik yang akan dilaksanakan pada 3 Februari 2023 mendatang itu, akan digelar di Stadion Krakatau Steel. Event musik itu digelar hasil kolaborasi KSP Sportainment dengan BNI dan Kawantua Management.

Ketua Sport & Entertainment KSP, Rury Ilham mengatakan, BNI The Royale Krakatau Music Fest 2023 merupakan event musik pertama kalinya yang digelar dengan menampilkan salah satu band terbaik Indonesia asal Surabaya yakni Padi Reborn dan juga ada band lainnya seperti D’Masiv, Ndarboy Genk, Ombram, NUTS featuring Caleb.

“Saya yakin masyarakat Kota Cilegon sangat haus dengan hiburan setelah melewati masa pandemi kemarin. Untuk sobat Padi, Massiver, pecinta Ndarboy, tentunya sudah sangat menunggu lama momen seperti ini di Cilegon,” katanya dalam acara Media Announcement BNI The Royale Krakatau Music Fest 2023 di The Surosowan Restoran, Senin (16/1/2023).

“Alhamdulillah, so far respon dan animo masyarakat yang ingin menyaksikan Padi Reborn, D’Masiv dan lainnya begitu besar, hal itu terbukti dengan mulai banyaknya tiket yang telah terjual,” sambung Rury.

Sementara itu, Direktur Utama & CEO Kawantua Management Martha Silalahi dan perwakilan dari BNI menyambut baik kerja sama antar ketiga belah pihak ini.

Mereka berharap dengan adanya BNI The Royale Krakatau Music Fest 2023 nanti dapat menghibur masyarakat sekitar yang juga rindu dengan adanya konser-konser serupa paska melewati masa pandemi yang berkepanjangan selama dua tahun belakangan ini.

“Kegiatan ini kali pertama di Cilegon dan merupakan kehormatan untuk kami, Kawantua Management dapat berkolaborasi dengan KSP dalam mempersiapkan acara ini” ujarnya.

Sebagai informasi, untuk pembelian tiket BNI The Royale Krakatau Music Fest 2023 wilayah Cilegon dapat diperoleh di The Surosowan Pizza, Moon Stone the Royale Hotel, dan Gif Café.

Untuk wilayah Serang tiket dapat diperoleh di Kebon Cau, Rumah Prestasi dan beberapa tiket box rekanan Sport and Entertainment KSP.

Sementara untuk pemesanan secara online dapat dilakukan di kspsportainment.com dan untuk kelas VIP & VVIP dengan melakukan reservasi di 0817277223.***