Bioskop Cinepolis Mall of Serang Resmi Buka Hari ini, Apa Syarat Masuknya?

132
Dok/ Cinepolis Indonesia

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Cinepolis Cinema Mall of Serang (MoS) siap menyambut para penonton pada Kamis (16/9) hari ini. Hal tersebut berlaku, setelah ada keputusan dari pemerintah untuk mengizinkan bioskop kembali beroprasi beberapa waktu lalu.

Brand Marketing & Partnership Head Cinepolis Cinemas Indonesia Indriana Listia Rahmawati mengatakan, bagi pengunjung yang ingin menonton di bioskop, diwajibkan membawa kartu vaksin yang sudah dilakukan sebanyak dua kali.

“Ketetapan dari aplikasi PeduliLindugi, sangat membantu, sebelum pengunjung masuk harus di scan dulu untuk masuk Cinepolis, dan hanya kode hijau yang boleh masuk ke bioskop, artinya harus bawa surat vaksin dan sudah sebanyak dua kali,” kata Indriana saat dihubungi oleh Ekbisbanten.com, Rabu (15/9) malam.

Indriana juga menegaskan, dari empat warna hasil screening tersebut yakni hijau, kuning, merah dan hitam, hanya penonton dengan hasil scan warna hijau saja yang diperbolehkan untuk masuk.

“Warna kuning artinya sehat dan baru vaksin satu kali, serta ada warna merah dan hitam mereka ada indikasi pernah berinteraksi dengan OTG. Kita bisa meyakinkan bahwa, yang nonton itu kita pastikan hanya yang hijau yang bisa masuk,” imbuhnya.

Selain itu, penggunaan ruangan bioskop juga masih dibatasi oleh Cinepolis, guna mengurangi penumpukan di bisokop.

“Dengan kapasitas rata-rata 150 orang, Cinepolis mewajibkan penerapan 50 persen pengunjung artinya hanya sekitar 75 orang saja,” sambung Indriana.

Pihaknya sangat menyambut baik kebijakan dari pemerintah tersebut, karena banyak dari masyarakat juga yang menantikan nonton film kesayangannya di bioskop.

“Kita bahagia, sekarang banyak film baru, karena banyak sekali masyarakat juga yang ingin menonton di Bioskop, setiap minggu juga kita akan selalu ada film baru,” tutup Indriana. (Raden)