Biaya Perbaikan Printer di Servis Center Epson Mulai dari Rp100 Ribu

20
Salah satu karyawan di Servis Center Epson. FOTO/RADEN WARNA/EKBISBANTEN.COM

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Servis Center Epson Serang yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani Nomor 45 C Kota Serang, menawarkan servis printer mulai dari harga Rp100 Ribu.

Leader Teknisi Servis Center Epson Serang Solahudin mengatakan, kehadiran Servis Center Epson untuk memberikan kemudahan bagi para konsumen yang menggunakan produk Epson.

“Bagi yang ingin melakukan perawatan biayanya cukup Rp100 ribu sudah mendapat layanan pembersihan printer ukuran A4 dan instalasi software, lain hal kalau masih dalam masa garansi biayanya gratis, garansi ada yang 2 tahun dan ada yg 4 tahun bisa contrac juga sesuai keinginan customer,” kata pria yang akrab disapa Soleh, Rabu (24/3).

Selain printer kata Soleh, Servis Center Epson juga melayani perbaikan produk lain seperti projektor, robot, dan printer dengan kerusakan yang cukup tinggi.

“Biasanya masalah kerusakan printer ada di karetnya karena sudah melebihi kapasitas print. Dan yang paling parah biasanya kerusakan printer head karena jarang dipakai itu biayanya bisa Rp1,3 juta sudah termasuk pajak dan servis,” jelasnya.

Sebagai informasi, Servis Center Epson Serang sudah berdiri sejak tahun 2016, serta mempunyai 28 cabang Servis Center lainya di seluruh Indonesia.

“Kami juga menyediakan penjualan tinta, namun untuk penjualan produk disini belum menyediakan,” tutup Soleh. (Raden)