Besok!! Ramayana Cilegon Diskon Hingga 70 Persen

59
Suasana area Ramayana Cilegon. Foto/ Maulana Abdul Haq/ Ekbisbanten.com

CILEGON, EKBISBANTEN.COM – Ramayana Departement Store Cilegon mengadakan promo cuci gudang yang digelar weekend besok. Tak tanggung-tanggung, dalam promo cuci gudang tersebut pengunjung dapat menikmati potongan harga hingga 70 persen.

Kepala Operasional Ramayana Departement Store Cilegon Babang Sonjaya mengatakan, promo tersebut dilakukan dalam rangka meningkatkan penjualan di masa PPKM dan pelayanan terbaik untuk pengunjung. Sebagai informasi, promo cuci gudang tersebut akan berlaku di waktu tertentu, tepatnya per 3 jam.

“Dari jam 11:00-14:00, 14:00-17:00 dan 17:00-20:00. Jadi kita spontan saja karena dengan budget terbatas kita pada saat jam itu kita akan berikan promosi. Misal di pakaian yang harganya Rp150 ribu kita kasih harga Rp75 ribu, sepatu, minyak, gula ada potongan harga dan masih banyak yang lainnya,” kata Babang kepada Ekbisbanten.com, Jum’at (10/9).

Dalam promo cuci gudang, dikatakan Baban, tidak semua produk dikenakan potongan harga kendatipun di waktu berlakunya promo tersebut.

Selain itu, pengunjung juga tidak diperkenankan untuk memborong produk. Hal itu dilakukan agar seluruh pengunjung mendapat bagian.

“Promo cuci gudang ini akan diadakan tiap minggu dan rencananya hingga akhir bulan sambil kita lihat perkembangan antusias masyarakat.” ujarnya.

Diketahui, ternyata promo cuci gudang tersebut telah berlaku sejak satu minggu kemarin. Baban mengungkapkan, dengan adanya promo tersebut mampu meningkatkan omzet dan pengunjung.

“Omzet meningkat sekitar 15 persen dibandingkan bulan kemarin, sementara untuk pengunjung meningkat 30 persen dari hari biasanya,” pungkasnya. (MG-Abdul)