Besok Lusa Greenotel Cilegon Rayakan Ulang Tahun Ke-6 Tahun, Ada Promo Menarik Hingga Bagi-bagi Sembako

20
Greenotel Cilegon
Hotel Greenotel Cilegon (Foto: Istimewa).

CILEGON, EKBISBANTEN.COM – Hotel Greenotel Cilegon yang berlokasi di Komplek Cilegon Green Megablock, Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Cibeber, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon dalam waktu dekat ini atau tepatnya pada 11 November 2021 akan merayakan ulang tahunnya yang keenam tahun.

General Manager Greenotel Jonathan mengatakan, pada perayaan ulang tahun hotelnya tersebut pihaknya akan mengadakan promo flash sale di media sosialnya.

“Ada promo, nanti sifatnya flash sale jadi pantengin saja media sosial Greenotel. Karena harganya akan sangat-sangat bombastis, kita akan buka di waktu-waktu sempit gtu ya, karena kan cepat habis. Makanya pantengin terus media sosial kita @greenotel.cilegon. Buat teman-teman silakan cek medsos kami,” katanya kepada Ekbisbanten.com, Selasa (9/11/2021).

Selain mengadakan promo, di momen hari ulang tahun Greenotel Cilegon juga mengadakan donor darah bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cilegon.

“Kita bekerjasama dengan PMI Kota Cilegon untuk menggalang acara donor darah di sini. Acaranya juga sambil merayakan ultah dengan seremoni sedikit kita buka dengan potong tumpeng dan sambutan-sambutan. Kuota yang diberikan PMI sebanyak 50 orang,” ujarnya.

Sebagai ungkapan rasa syukur, Jonathan mengaku pihaknya juga akan menggelar santunan kepada rumah anak yatim piatu yang berada di sekitar hotel Greenotel Cilegon.

“Di Cibeber ini ada rumah yatim piatu yang sudah lama berkolaborasi dengan Greenotel, jadi acaranya juga akan ada yang kita berikan sumbangsih untuk rumah yatim piatu, bentuknya sih sembako,” ucapnya.

Jonathan berharap, dengan bertambahnya usia hotelnya tersebut dapat semakin berkembang sehingga mampu memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar.

“Harapannya hotel semakin maju, kondisi semakin baik, buat kita semua baik dalam ekonomi pariwisata maupun di luar pariwisata, ekonomi secara keseluruhan. Buat masyarakat juga untuk tetap jaga kesehatan walaupun kondisi sekarang yang sudah membaik tetap harus disiplin sampai pandemi selesai. Kalau disiplin pandemi segera cepet selesai,” pungkasnya.**