Sabtu, 18 Mei 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Bersiap! Pemkot Serang Segera Relokasi Pedagang Taman Sari ke Pasar Lama

Esih Yuliasari

| 11 Agustus 2023

| 19:35 WIB

Pemkot Serang Relokasi Pedagang
Kepala Dinkopukmperindag Kota Serang, Wahyu Nurjamil bersama Wali Kota Serang Syafrudin saat meninjau lokasi relokasi pedagang di Pasar Lama. (FOTO: PROKOPIMSETDA).

“Mudah-mudahan hari Senin ini kita tidak ada riak-riak dalam pemindahan pedagang Taman Sari. Kita sedang melakukan penataan di Pasar Lama, memindahkan pedagang yang dari luar biar tidak kumuh ke dalam blok-blok yang ada di Pasar Lama,” jelas Wahyu.

Selain itu, pihaknya juga akan bekerja sama dengan DPUPR Kota Serang untuk merapikan gedung Pasar Lama tersebut agar terlihat rapi.

“Gedung ini kan tupoksinya PU, nanti kita kerja sama dengan PU. Kita juga di bantu dengan PU, nanti kita ajukan lagi ke PU untuk perapihannya. Harusnya tahun ini sudah dilakukan pengecatan,” ungkapnya.

Lebih lanjut pria yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Seni Tari (Kesti) Tjimande Tari Kolot Kebon Djeruk Hilir (TTKKDH) itu menyebut dua blok di Gedung Pasar Lama tersebut akan dijadikan sebagai pusat wisata kuliner malam.

“Karena di Pasar Lama ini selain ada pasar tradisional, juga di blok 1 dan blok 2 ini akan dijadikan pusat wisata kuliner malam,” pungkasnya.***

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Scroll to Top