Berkonsep Ala Milenial, Bloomingday Cafe Suguhkan Harga Ramah di Kantong

39
Kevin Ramadhan Owner Bloomingday saat ditemui Ekbisbantencom Selas 3/8. Foto : Fauzul Imam/ Ekbisbanten.com

CILEGON, EKBISBANTEN.COM – Bloomingday Cafe yang berlokasi di Jalan Perumnas Cibeber no 1B atau samping kantor Kelurahan Cibeber menyuguhkan tempat nongkrong ala anak milenial. Namun, tidak membikin kantong jebol.

Di Bloomingday Cafe sendiri menyiapkan roastery kopi langsung ditempat. Selain itu, Bloomingday Cafe juga menyediakan hampir semua jenis kopi Nusantara, yang sama membedakan dengan cafe-cafe yang lainnya yang ada di Cilegon khususnya.

Owner Bloomingday Kevin Ramadhan mengatakan, kopi yang disuguhkan oleh pihaknya kualitasnya bukan kaleng-kelang. Meski demikian, harga yang dibanderol pun tidak membuat kantong para konsemen jebol. Karena di cafenya memlunyai berfariasi tergantung dari jenis kopi minuman yang dipesan nya mulai dari Rp 15 ribu sampai Rp 27 ribu.

“Untuk menunya sendiri kita ada jenis Ekspreso Based dengan harga mulai dari Rp 15 ribu, coffe milk dengan harga mulai dari Rp 20 ribu, milk based dengan harga mulai dari Rp 25 ribu, dan manual brew dari harga Rp 25 ribu,” ucap Kevin saat ditemui Ekbisbanten.com Selasa (3/8).

Selain itu Kevin juga menambahkan bahwa Konsepan cafe ini sebenarnya sudah lama ada. Namun, karena banyak yang harus dipersiapkan akhirnya baru terlaksana minggu-minggu ini. Sementara, untuk penjualan dirinya akan membuka kedai dengan jam operasional sesuai dengan aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

“Iya kita buka dimasa PPKM ini sebenarnya sedikit nekat sih, tapi kita tetap mematuhi aturan PPKM dari pemerintah dengan tetap menjaga Protokol kesehatan” ucap Kevin. (Ocit/Fauzul)