Berkat Program Batara Spekta, BTN Catat 391.869 Nasabah Baru

29
Foto: Istimewa

EKBISBANTEN.COM – Melalui program Batara Spekta yang digelar periode 1 April 2021 hingga 31 Januari 2022, PT Bank Tabungan Persero Tbk atau BTN mencatatkan jumlah nasabah baru sebesar 391.869.

Hal itu diungkapkan oleh Direktur Utama Bank BTN, Haru Koesmahargyo di sela-sela pengundian hadiah utama Program Batara Spekta, di Jakarta, Minggu (6/3/2022).

“Angka partisipasi nasabah Bank BTN dalam program Batara Spekta tersebut melonjak 222 persen dibandingkan periode sebelumnya. Hal ini menunjukkan bahwa nasabah makin setia menabung di Bank BTN,” katanya.

Menurutnya, kesuksesan program Batara Spekta dalam menggaet nasabah tidak lepas dari peran nasabah eksisting yang senantiasa mengandalkan produk Bank BTN untuk memenuhi kebutuhan finansial mereka, seperti tabungan, transaksi menggunakan kartu debit BTN, aplikasi mobile banking BTN, dan sebagainya.

“Karena itu program Batara Spekta memberikan banyak apresiasi kepada nasabah, misalnya penukaran poin spekta dengan voucher belanja dan pengundian bertahap untuk hadiah-hadiah yang menarik,” tambahnya.

Lebih lanjut, Haru menuturkan karena tingginya animo peserta program Batara Spekta, Bank BTN berencana menggelar kembali program Batara Spekta dengan fitur dan hadiah yang lebih menarik.

“Kami berencana menggelarnya kembali dengan fitur dan hadiah yang lebih menarik,” pungkas Haru.**