Selasa, 28 Mei 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Berdayakan Produk UMKM, Pemkot Cilegon Teken MoU dengan CCM

| 13 September 2023

| 17:29 WIB

CCM
Wali Kota Cilegon bersama manajemen CCM menggunting pita dalam rangka peresmian lokasi yang akan dijadikan tempat produk UMKM Kota Cilegon. (Foto: Maulana/Ekbisbanten.com)

CILEGON, EKBISBANTEN.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon resmi melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan manajemen Cilegon Center Mal (CCM).

Penandatanganan MoU tersebut dilakukan dalam rangka pengembangan dan pemberdayaan produk UMKM Kota Cilegon yang akan tersedia di lantai dua CCM.

Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian mengatakan bahwa sejatinya pengembangan dan pemberdayaan produk UMKM bisa masuk ke pasar swalayan itu sudah direncanakan sejak ia menjabat sebagai orang nomor satu di Cilegon.

“Alhamdulillah tanpa dugaan kami memang sudah disiapkan lahan kurang lebih 68,7 meter dan ini letaknya di up. Jadi baru terealisasikan hari ini dikarenakan satu dan lain hal yang tidak mudah. Semua fasilitas diberikan oleh CCM karena pihak CCM dan Pemkot Cilegon ada kerja sama sehingga terbentuk unit toko untuk UMKM Kota Cilegon,” katanya.

Helldy mengungkapkan, nantinya tidak semua produk-produk UMKM Kota Cilegon dapat dijual di CCM, melainkan hanya produk-produk terbaik dan unggulan saja.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Scroll to Top