Rabu, 22 Mei 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Berbagi Kebaikan Ramadan, PSF Banten Adakan Santunan Yatim dan Bukber

Budi Man

| 16 Maret 2024

| 20:00 WIB

Para anggota Pajero Sport Family (PSF) Chapter Banten Berfoto bersama di Hotel Aston Serang, Sabtu (16/3/2024). Foto: Budiman/Ekbisbanten.com

Pada kesempatan yang sama, Ketua PSF Chapter Banten Hidayat mengucapkan banyak terima kasih kepada pengurus pusat yang telah hadir dan menginginkan acara santunan diadakan setiap tahun. 

“Saya bersyukur masih diberi kesempatan untuk bersilaturahmi dengan para anggota PSF Pusat dan Chapter Banten. Acara bukber dan santunan ini wajib mesti dipertahankan, karena santunan ini baik, yang dilakukan di bulan baik juga,” ujarnya dalam sambutan. 

Kemudian Penasehat PSF Chapter Banten Fransis mengatakan, untuk ke depannya, kegiatan santunan akan mengundang lebih banyak lagi PSF dari Chapter atau wilayah lain. 

“Dana yang kita kumpulkan, kita pakai untuk baksos bagi yang membutuhkan. Semoga Chapter Banten khususnya, tambah maju dalam hal persaudaraan kita, dalam ikatan family yang kental, mudah-mudahan kita selalu jaya,” tutupnya. 

Diketahui, dalam kegiatan tersebut turut dihadiri PSF dari Chapter wilayah lainnya. Selain itu juga diadakan ceramah agama  oleh KH Cepi Safarudin.***

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Scroll to Top