Berawal Dari Hobi Membuat Kue, Warga Cilegon Ini Raup Rp6 Juta/Bulan Dari Bisnis Dessert Box

25
Tampilan dessert box buatan Moist Sweet. (Foto: Istimewa)

CILEGON, EKBISBANTEN.COM – Buat kamu yang sedang mencari makan yang sedang naik daun seperti dessert box cobalah datang ke Moist Sweet, di Perumnas Cibeber Kota Cilegon. Pasalnya, Moist Sweet menjual berbagai dessert box dengan harga miring dan berbagai varian rasa.

Seperti varian red velvet, tiramisu parfait, coklat moist java, black sweet oreo, milky regal, rich nutella, dan cheese durian (bestseller moistsweet), hingga choco durian (new produk).

Owner Moist Sweet Erik Irawan Saputra mengatakan, dessert box miliknya dijual mulai dari harga Rp 50 ribu per porsi untuk ukuran 500 mililiter.

“Selain itu ada produk yang cocok untuk kumpul keluarga tercinta yaitu moist sweet pfamilly package dengan ukuran 150 mililiter dengan harga Rp130 ribu,” ujar Erik Irawan Saputra kepada Ekbisbanten.com, Sabtu (17/7).

Erik mengaku usaha makanan manis yang dikemas dalam kotak itu ia rintis bareng istrinya sejak tahun 2020 dari hobinya dalam membuat aneka kue.

Tampilan dessert box buatan Moist Sweet. (Foto: Istimewa)

“Alhamdulillah dari usaha ini saya sebulan mendapat keuntungan sekitar Rp6 juta per bulan dan skarang kita sudah bisa masukin produk kita di dua toko besar Fresh Mart Cibeber untuk Cilegon dan Oleh-Olehku untuk di Serang,” katanya.

Lebih lanjut Erik mengatakan, untuk pemesanan dessert box miliknya bisa dilakukan melaui akun Instagram @moist_sweet, Facebook dengan akun Moist Sweet atau melalui Wahtsapp 085694706594 hingga bisa datang langsung ke rumah produksi.

Setelah itu, pesanan dessert box akan dikirim menggunakan gosend atau sistem cash on delivery (COD).

Bagi Anda yang tertarik bisnia ini, Erik menawarkan menawarkan kerjasama penjualan denganya sistem reseller.

“Jadi kita membuka bagi siapa saja yang ingin menjadi reseller itu bisa dengan syarat awal membeli minimal 5 box, dan untuk selanjutnya bebas”, katanya. (mg-fauzul)