Bentuk Dukungan, Supriyono Dikawal Pokja Wartawan saat Daftar Komisi Informasi Banten

Budi Man

| 7 September 2023

| 09:30 WIB

Supriyono serah terima berkas pendaftaran ke timsel Komisi Informasi Provinsi Banten di lantai 3 Gedung Diskominfo Banten, Rabu (6/9/2023). Foto: Pokja Wartawan Harian Banten For Ekbisbanten.com

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Salah satu pengurus Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten, Supriyono ikut meramaikan bursa seleksi anggota Komisi Informasi (KI) Provinsi Banten periode 2023-2027. 

Sebagai bentuk dukungan, Supri dikawal langsung Ketua Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten, Deni Saprowi alias Saprol dan sejumlah pengurus saat mendaftar. 

Supriyono memasukan berkas pendaftaran ke Timsel KI Provinsi Banten pada Selasa, 6 September 2023, sekitar pukul 15.30 WIB.

Lalu berkas yang dibawa Supriyono telah dinyatakan lengkap oleh petugas tim Sekretariat Timsel KI Provinsi Banten yang berlokasi di lantai 3 Gedung Diskominfo Provinsi Banten.

“Alhamdulillah tadi berkas saudara Supriyono sebagai duta Pokja Wartawan untuk KI Provinsi Banten sudah diterima dan dinyatakan lengkap,” kata Saprol usai pendaftaran.

Saprol mengatakan bahwa para pengurus Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten sengaja mengawal langsung proses pendaftaran.

Editor :Rizal Fauzi

Tags

Bagikan Artikel

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Scroll to Top