Beli Mobil di Tunas Daihatsu Cilegon Tersedia Diskon Puluhan Juta

60
FOTO: ISMATULLAH / EKBISBANTEN.COM

CILEGON, EKBISBANTEN.COM – Tunas Daihatsu Cabang Cilegon turut meramaikan pameran Bura Mobil Motor 2020 di Mall of Serang (MOS), dari Jumat-Minggu (20-29/11).
Dalam pameran yang digelar Asosiasi Otomotif Banten (AOB) tersebut, Tunas Daihsu ikut menawarkan program pembelian kendraan dengan diskon mulai Rp10 juta sampai dengan Rp20 juta.

Supervisor Tunas Daihatsu Cilegon Muhammad Nani mengungkapkan, program pembelian kendaraan berupa diskon tersebut dalam rangka mendongkrak penjualan di akhir tahun.

“Makanya kami hadirkan diskon Rp10-20 juta. Ini berlaku untuk pembelian kendaraan penumpang dan niaga Daihatsu,” ujar Muhammad Nani kepada Banten Raya saat ditemui di diler Tunas Daihatsu Cilegon, Kamis (26/11).

Ia mengungkapkan, selain untuk mendongkrak penjualan, pemberian diskon tersebut agar pasar otomotif diakhir tahun lebih menggeliat.

“Karena pada akhir tahun itu biasanya menjadikan momentum pembelian kendaraan. Makanya kita juga berikan promo menarik, termasuk promo uang muka mulai (DP) mulai 20 persen. Tujuannya, agar konsumen di Banten memutuskan untuk melakukan pembelian kendaraan di akhir tahun,” katanya.

Terelbih kata Nani, selain tersedia diskon dan uang muka rendah, setiap konsumen yang melakukan transaksi pembelian bulan ini, akan mendapatkan beragam undian hadiah menarik. Mulai dari empat unit sepeda motor, sepeda gunung, kulkas, TV LED, kompor gas, kipas angin dan barang-barang elektronik lainnya.

“Terus dari diler juga kami berikan asoesoris gratis tambahan berupa sarung jok, anti karat, vocher oli, pompa oli dan termasuk kartu uang elekronik. Jadi konsumen yang membeli kendaraan akan semakin makin untung. Karena kendaraan yang kami sediakan produk-produk unit tahun 2020,” pungkasnya. (ismet)