Beli Hewan Kurban di Pusat Qurban Banten Villa Ternak Cikerai Lebih Untung

108
BERKUALITAS: Project Leader Pusat Qurban Banten Ikrar Mujahid saat berada di kandang Pusat Qurban Banten yang berlokasi di Jalan Pasir Angin Lingkungan Pasir Angin, Kelurahan Cikerai, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon. Kamis (15/7). Foto: Fuzul Imam / Ekbisbanten.com

CILEGON, EKBISBANTEN.COM – Pusat Qurban Banten yang berlokasi di Jalan Pasir Angin Lingkungan Pasir Angin, Kelurahan Cikerai, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon menawarkan beragam keuntungan dan program menarik pembelian hewan untuk berkurban. Mulai dari harga yang kompetitif, tawaran cashback Rp250 ribu hingga gratis satu ekor hewan domba untuk pembelian hewan kurban sapi.

“Memang banyak yang menjual hewan kurban, namun produk kami punya kualitas yang tinggi karena kita juga memberikan lima keunggulan kepada konsumen kami sehingga menghasilkan produk hewan kurban yang berkualitas,” kata Project Leader Pusat Qurban Banten Ikrar Mujahid, Kamis (15/7).

Lima keunggulan itu Ikrar menyebutkan, pertama pakan yang diberikan kepada hewan ternak hasil produksi sendiri dengan teknologi terpadu yang telah lulus uji lab Institut Pertanian Bogor (IPB). Sehingga, kualitas olahan daging hewan kurban lebih sehat dikonsumsi.

BACA JUGA: Kumpulan Doa-doa Agar Bisnis dan Rezeki Melimpah Luas

“Kedua kompetiti price artinya harga yang kita tawarkan juga bersaing dengan pasaran yang ada saat ini dengan kualitas terbaik,” katanya.

Harga hewan kurban melalui Pusat Qurban Banten, yakni domba mulai Rp3 juta/ekor, dan sapi Rp17 juta/ekor.

Keunggulan lainnya pembelian hewan kurban melalui Pusat Qurban Banten lanjut Ikrar, gratis ongkos pengiriman wilayah se-Jabodetabek. Program ini berlaku untuk pembelian sapi dan se-Banten untuk pembelian domba atau kambing.

“Keempat, pengecekan kesehatan hewan dilakukan secara berkala oleh dokter hewan internal dan dinas terkait yang ada. Kelima memberikan 100 persen garansi ganti dengan hewan baru jika hewan yang sudah dipesan sakit atau mati,” katanya.

Selain itu lanjut Ikrar, pusat Qurban Banten di bawah naungan PT Villa Ternak Cikerai Cilegon juga memberikan beragam program menarik berupa cashback Rp250 ribu bagi warga yang sudah melakukan vaksinasi. Program ini juga berlaku bagi pemilik kartu tanda penduduk (KTP) dengan domisili Cilegon – Serang dan cashack Rp500 ribu untuk pelanggan corporrate.

“Selanjutnya ada beli sapi gratis domba dan yang tidak kalah menarik yaitu tabungan kurban untuk tahun depan dengan tabungan awal Rp 50 ribu untuk domba dan 100 ribu untuk sapi,” katanya. (mg-fauzul)