Beli Donat di Mokko Factory Donat & Coffe Lebih Untung

464
(Kiri) Supervisor Mokko Factory Cilegon Center Mall, Ary Susanto memperlihatkan Donat Mokko dalam paket combo. (Ryan/ekbisbanten.com)

CILEGON, EKBISBANTEN.COM – Donat Mokko Factory Cilegon kembali memberikan penawaran menarik berupa, paket combo setengah lusin Mokko Donat dan 1 boks Momo Chi dengan harga Rp75 ribu.

Supervisor Mokko Factory Cilegon Center Mall, Ary Susanto mengungkapkan, harga ini jauh lebih hemat dibanding harga normal Donat Mokko Factory yaitu Rp45 ribu untuk setengah lusin Mokko Donat dan Rp45 ribu 1 boks Momo Chi.

“Harga dunut per pcs Rp8 ribu, per lusin Rp78 ribu, dan dua lusin Rp135 ribu. Sedangkan pembeli yang ingin membeli setengah lusin cukup membayar Rp45 ribu. Best seller produknya adalah donat Choco Oreo Frappe dan Choco Mint Frappe,” ujar Ary kepada Ekbisbanten.com, Sabtu (14/3).

Untuk diketahui, sejak tahun 2008 Mokko Factory tersebar di pelbagai daerah, saat ini sudah ada 50 gerai yang memberikan pelayanan cafe di outletnya dengan konsep fun and friendly.

“Mokko tersebar di Lampung, Cilegon, Serang, Sukabumi dan tempat lainya. Kini donat Mokko menawarkan bentuk dan varian topping yang beragam,” imbuh Ary.

Kendati masih banyak warga Cilegon yang belum tahu keberadaan Mokko Factorry, pihaknya terus memberikan penawaran serta promo menarik bagi pelanggan.

“Kami juga menyediakan paket perayaan spesial seperti ulang tahun, anniversary, wisuda dan beberapa event lainnya, Mokko Factory  juga melayani pemesanan donat kreasi dengan varian rasa dan topping yang disediakan,” turup Ary.

Donat Mokko Factory memiliki keunikan tetsendiri yang khas dan tidak terlalu manis. Hal ini dipercaya tidak memberikan rasa enek kepada pembeli yang mencicipinya. (Ryan)