Beli Ban di Kawan Ban Lebih Hemat 20 persen

77
Owner Kawan Ban, Arwan Hermawan (raden/ekbisbanten.com)

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Kawan Ban, toko sekaligus bengkel penjual, ban, helem, dan pelumas yang beralamat di Jalan Raya Serang-Jakarta Kilometer (KM) 4 Pakupatan atau depan Hotel Krakatau Serang menawarkan beragam produk ban berkualitas dengan harga terjangkau.

Owner Kawan Ban, Arwan Hermawan mengatakan, Kawan Ban menyediakan seluruh jenis merek ban mulai dari lokal sampai merek internasional. Ia mengatakan, harga ban yang dijual di tokonya lebih hemat hingga 20 persen jika dibanding dengan toko ban lain.

“Misalnya harga ban FDR City Go TL di toko lain seharga Rp235 ribu, di toko kami jual Rp 205 ribu, hemat sampai 20 persen. Selain ban, disini juga tersedia pelbagai merk helm, yang sekarang lagi promo helm bogo harga nya Rp120 ribu,” kata Arwan kepada Ekbisbanten.com, Ahad (21/6).

helm bogo

Ia menuturkan, Kawan Ban baru buka dua bulan di Kota Serang. Bengkel ini juga menyediakan servis ganti oli dan ganti canvas rem, dengan tenaga mekanik yang andal.

“Kami berusaha sebaik mungkin dengan memperhatikan estimasi waktu yang dihabisakan harus cepat,” kata Arwan.

Ia mengatakan, awal mula membuka penjualan ban ini dilakukan karena ia terkena Pemutusah Hubungan Kerja (PHK) yang dilakukan oleh PT Indah Kiat karena dampak pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah, meskipun baru dua bulan saya modalin usaha ini sendiri, dan omset yang saya raup kisaran Rp 10 juta sebulan, dengan satu karyawan termasuk saya,” kata Arwan.

Tak hanya itu, untuk pembelian online Kawan Ban menyediakan aplikasi pembelian di Google play store dengan nama aplikasi Qasir.

“Pelanggan tinggal instal dan login saja nanti semua produk ada disana termasuk metode pembayaran juga bisa di lakukan,” tutup Arwan. (Raden)