Beli Ban di Bengkel Nawilis, Langsung Dapat Diskon 40 Persen

310

Serang – Bengkel mobil dan spesialis spooring-balancing Nawilis Serang menawarkan promo diskon hingga 40 persen untuk pembelian ban kendaraan penumpang selama bulan Juli 2019.

Branch Manager Nawilis Serang Galih Prakastiwi mengatakan, promo diskon 40 persen ini berlaku untuk pembelian ban kendaraan penumpang seperti Inova, Avanza, Brio serta kendaraan mini bus lainnya.

“Diskon 40 persen atau potongan harga untuk pembelian ban kendaraan penumpang,” kata Galih Prakastiwi kepada Ekbisbanten, Selasa (16/7).

Dengan adanya diskon 40 persen itu, kata Galih pembelian ban mobil Avanza dari harga normal Rp570 ribu cukup bauar Rp375 ribu, ban mobil Inova harga normal Rp740 ribu turun menjadi Rp490 ribu.

“Harga promo yang kita berikan sudah termasuk pentil karet, finish balance, nitrogen dan jasa pemasangan,” kata Galih.

Galih mengatakan, untuk menjaga kepuasan pelanggan, seluruh produk ban yang dijual masih dalam keadaan baru. Hal ini dilakukan sekaligus untuk menjaga kenyamanan konsumen.

“bulan Mei kemarin kita memasukkan barang baru. Jadi semua barang yang kita sediakan masih dalam keadaan baru,” katanya.

Galih melanjutkan, selain untuk memanjakan konsumen, kehadiran promo pembelian ban ini bertujuan agar orang mengetahui lokasi bengkel Nawilis yang baru.

“Harapan kita dengan adanya promo ini, lebih dikenal dilingkungan pelanggan, karena kita tidak mau meningalkan konsumen yang lama,” tutur Galih.

Tak hanya menawarkan pembelian ban, bengkelnya juga bekerjasama dengan aplikasi Cashback untuk setiap transaksi di bengkel Nawilis.

“Untuk saat ini kita bekerjasama dengan aplikasi Cashback, kalau aplikasi blibli dan Bukalapak sedang dalam proses, begitupun dengan aplikasi Ovo kita belum menjalin kerjasama,” ujarnya.

Nawilis yang beralamat di Jalan  Raya Cilegon-Serang Km 4 , Serdang, Serang, memiliki luas area 500m memberikan fasilitas yang cukup lengkap yaitu, taman bermain, smoking room, free wifi, free shofe drink dan juga menyediakan mushollah dilantai atas. (fikram)