Belanja Online di Hypermart Serang Ada Potongan Ongkir Rp15 Ribu

87

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Selama pandemi Covid-19, Hypermart Mall of Serang (Mos) menawarkan jasa potongan ongkos kirim (ongkir) senilai Rp15 ribu untuk setiap transaksi pembelian secara online mulai tanggal 17 April sampai 23 April 2020.

Divisi Fresh Hypermart Serang, Yusup Sudrajat mengungkapkan, melalui promo ini diharapkan dapat membantu masyarakat untuk berbelanja dengan nyaman.

“Kami juga menyediakan katalog belanja online untuk memudahkan pelanggan membeli produk di Hypermart.co.id,” ujar Yusup kepada Ekbisbanten.com, Sabtu (18/4).

Yusuf bilang, promo ini juga dalam rangka mendukung program pemerintah agar masyarakat tetap berada di rumah selama ada wabah virus korona.

“Sementara untuk pelanggan yang berada di radius 10 KM dikenakan biaya pengiriman Rp25 ribu, namun untuk produk sponsor hanya Rp10 ribu saja,” imbuhnya.

Masih kata Yufus, selama tersedua program belanja online, penjualan produknya mengalami peningkatan cukup signifikan.

“Selama wabah korona, penjualan online mencapai angka 50 persen untuk Hypermart Serang,” imbuh Yusup.

Selain penjualan yang meningkat, Hypermart juga sudah mendapatkan sertifikasi label halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) untuk memberikan kenyaman belanja bagi pelanggan.

“Hypermart terus berupaya memberikan pelayanan terbaik, salah satunua melalui sertifikasi halal dari MUI,” ujar Yusup.

Sebagai informasi, untuk memudahkan pembayaran, Hypermart juga sudah memberlakukan transaksi non tunai dengan menggunakan E-wallet yaitu Gopay dan OVO.

“Hal ini juga dilakukan untuk mengurangi sentuhan langsung antara kasir dan pembeli,” tutup Yusup. (Raden)