Bea Cukai Sumbagbar Gandeng Rumah Zakat Bantu Anak Yatim

108
Kepala Kanwil DJBC Sumbagbar, Yusmariza (tengah) berfoto bersama usao menyerahkan paket Kado Lebaran Yatim (KLY) kepada anak yatim dan dhuafa di sekitar Kecamatan Teluk Betung Utara dan Kecamatan Bumi Waras. (RUMAH ZAKAT FOR EKBISBANTEN.COM)

BANDAR LAMPUNG, EKBISBANTEN.COM – Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea Cukai (DJBC) Sumatera Bagian Barat (Sumbagbar) bekerja sama dengan Rumah Zakat Lampung menyalurkan 61 paket Kado Lebaran Yatim (KLY) kepada anak yatim dan dhuafa di sekitar Kecamatan Teluk Betung Utara dan Kecamatan Bumi Waras.

Kepala Kanwil DJBC Sumbagbar, Yusmariza mengatakan, kolaborasi tersebut merupakan rangkaian Semarak Ramadan 1441 H Bea Cukai dengan tema “Ramadhan ini #Dirumahaja, Ibadah jangan putus, berbagi jalan terus” adalah bentuk kepedulian kepada masyarakat sekitar terutama anak-anak yatim.

“Meski kita ditengah kesulitan kondisi pandemi ini semangat berbagi apalagi dibulan baik jangan sampai terlupakan, semoga pemberian ini dapat bermanfaat bagi adik-adik, serta kami ucapkan terima kasih kepada Rumah Zakat yang telah menjadi jembatan bagi kami (Bea Cukai) untuk dekat dengan anak-anak yatim,” ungkap Yusmariza secara tertulis kepada Ekbisbanten.com, Selasa (18/5).

ZISWAF Consultant Rumah Zakat Lampung, Jasudin mengatakan, sebagai mitra pihaknya bangga mendapat kepercayaan dari Kanwil DJBC Sumbagbar sebagai partner kolaborasi dalam berbagi kebahagiaan dibulan ramadan tahun ini.

“Kami sangat senang dan merasa bangga atas kepercayaan yang diberikan. Mudah-mudahan bisa terus berkolaborasi demi menghadirkan manfaat dan senyum kebahagiaan lebih luas kepada masyarakat,” kata Jasudin. (Red)