Kamis, 20 Juni 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

,

Baznas Pandeglang Berikan Bantuan 42 Unit Box Dagang untuk UMKM

Rizal Fauzi

| 18 Agustus 2023

| 02:05 WIB

Bupati Pandeglang Irna Narulita menyerahkan bantuan Box Dagang dari Baznas Kabupaten Pandeglang. (FOTO: HUMAS PEMKAB PANDEGLANG/EKBISBANTEN.COM)

EKBISBANTEN.COM, PANDEGLANG – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Pandeglang melalui Program Pandeglang Mandiri memberikan bantuan 42 unit box dagang bagi para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).Puluhan unit box dagang tersebut diserahkan saat momentum upacara HUT RI Ke -78 tahun di Alun – alun Pandeglang, Kamis 17 Agustus 2023.

Ketua Baznas Kabupaten Pandeglang Pery Hasanudin mengatakan bantuan 42 unit box dagang untuk para pelaku UMKM ini merupakan Program Pandeglang Mandiri.

“Selain bantuan box dagang, Baznas Kabupaten Pandeglang juga memberikan berbagai bantuan untuk peningkatan ekonomi masyarakat berupa bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) sebanyak 7 unit dengan anggaran Rp 52,500,000 serta bantuan bagi para pengurus DKM dan Marbot untuk 40 orang sebesar Rp 20.000.000,” terangnya.

Ia menegaskan Baznas Kabupaten Pandeglang berkomitmen dan konsisten membantu pemerintah daerah dalam upaya meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Pandeglang.Senada dengan Pery.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top