Bawa Bukti Vaksin, Eiger Store Pandeglang Berikan Diskon Rp100 Ribu

81
Store Leader Eiger Pandeglang Suyatno menunjukan salah satu produk tas Eiger dalam masa promo. Dok/Raden Warna/Ekbisbabten.com

PANDEGLANG, EKBISBANTEN.COM – Eiger Adventure Store Pandeglang yang berlokasi di Jalan Raya Serang-Pandeglang, Curug Sawer, memberikan potongan harga Rp100 ribu bagi pembeli yang menunjukan bukti vaksin dengan ketentuan belanja Rp400 ribu.

Store Leader Eiger Pandeglang Suyatno mengatakan, promo ini diluncurkan serentak diseluruh toko Eiger se Indonesia, dengan tujuan mendukung program vaksinasi dari pemerintah.

“Selain itu, kami juga tetap melayani penjual melalui layanan online supaya tetap menekan angka penyebaran Covid-19,” kata Yanto kepada Ekbisbanten.com, Kamis (22/7).

Selain itu, Eiger juga menawarkan promo diskon hingga 50 persen selama bulan Juli 2021 untuk beberapa item tertentu, misalnya sandal Eiger dari Rp269 ribu diskon menjadi Rp119 ribu.

“Untuk produk diskon cukup banyak diantaranya celana, baju, sepatu, sandal, tas dan topi,” katanya.

Sementara itu, dari segi item produk yang paling banyak dijual Eiger pandeglang yakni, kaos dan sandal karena menjadi kebutuhan dasar sehari-hari.

“Kami buka mulai pukul 10.00 – 20.00 WIB, dengan tetap menjalankan protokol kesehatan,” imbuh Yanto.

Lanjut Yanto, selama PPKM berlangsung omset penjualan mengalami penuruan yang sangat derastis mencapai 50 persen.

“Cukup parah memang pengaruh PPKM ini terhadap penjualan,” tutup Yanto. (Raden)