Baru Launching, Yamaha N-Max 155 Mejeng di Bursa Mobil Motor Mall of Serang

81
Foto/Raden/Ekbisbanten.com

SERANG, EKBISBANTEN.COM – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) baru saja melaunching skutik anyar keluarga Maxi yakni Yamaha All New N-Max 155 Connected pada hari Sabtu (21/11/2020). Kabarnya unit skutik premium dikelasnya ini belum tersedia di diler Yamaha Banten dan baru ada satu di pameran Bursa Mobil Motor (BMM) di Mall of Serang (Mos) yang berlangsung pada tanggal 20-29 November 2020.

Manager Sales dan Promosi Yamaha Area Tangerang Banten Ardhi Gunawan mengatakan, launching Yamaha N-Max 155 Connected ini menjadi momentum yang tepat untuk membidik pasar otomotif Banten lewat pameran otomotif terbesar di Banten tersebut.

Tampilan Yamaha All New N-Max 155 Connected

“Ini momen untuk mengamankan pasar, apalagi Yamaha N-Max 155 Connected ini punya berbagai keunggulan, kami prediksi penjualan akan positif,” ujar Ardhi kepada Ekbisbanten.com, Sabtu (21/11).

Masih kata Ardhi, selama tahun 2020 Yamaha Maxi Series terus mencatatkan penjualan yang positif. Hal ini dikarenakan fitur dan keunggulan yang dimiliki oleh skutik dari Yamaha tersebut.

“Bagasi luas, dan nyaman untuk perjalanan jauh, jadi tidak usah hawatir khususnya bagi para pengendara yang suka taouring karena tangki bensin sangat besar,” ujar Ardhi.

Bagi para pecinta otomotif harus bersabar menunggu kehadiran All New Yamaha N-Max 155 Connected di diler Yamaha terdekat. Pasalnya para konsumen harus melakukan pemesanan terlebih dahulu sebelum memiliki N-Max 155 Connected, karena jumlah unit nya masih terbatas.

“Untuk pemesanan harus inden, karena unit nya masih minim,” imbuh Ardhi.

Untuk strategi penjualan, Yamaha memberikan program khusus dalam pameran BMM 2020, yakni untuk pembelian unit Yamaha N-Max akan dibuatkan Surat Izin Mengemudi (SIM) secara gratis.

“Kami sudah bekerja sama dengan pihak terkait, harapanya lewat promo ini Yamaha bisa menjadi merek yang bisa menggairahkan kembali pasar otomotif di Banten,” pungkas Ardhi. (Raden)