Baru Dilaunching, HAS Langsung Geber Penjualan New Honda CR-V

47
TERBARU: Sales Marketing Honda Auto Serang (HAS) Nuke Lisary memamerkan New Honda CR-V saat dipajang di Transmart Cilegon, Senin (21/2). (FOTO: ISMATULLAH/EKBISBANTEN.COM)

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Honda Auto Serang (HAS) resmi mengenalkan New Honda CR-V untuk pasar Wilayah Banten di Transmart Cilegon, Senin-Minggu (21-28/2).

Produk anyar yang baru diluncurkan pada Kamis (18/2) bersama Odyssey serta satu edisi spesial Brio RS Urbanite Edition tersebut kini mengalami sejumlah penyegaran baik dari sisi eksterior maupun interior.

Selain itu, New Honda CR-V juga sudah dilengkapi dengan teknologi keselamatan canggih yang dikenal dengan nama Honda SENSING. Teknologi ini pertama kali disematkan pada All New Honda Accord yang juga sudah dipasarkan di Indonesia sejak 2018 lalu.

Baca Juga : Honda Accord dan Honda City Raih Empat Penghargaan di ASEAN NCAP Grand Prix Awards 2020

“Jadi kalau konsumen/pengendara tiba-tiba lepas kendali dan ada kendaraan di depan akan otomatis berhenti,” ujar Instructor Development Trainer Honda Auto Serang Ardian Helmi Chandra kepada wartawan.

Pada Honda Sensing tersedia fitur lane keeping assist system, road departure mitigation, adaptive cruise control, hingga collusion mitigation braking system.

Adapun beberapa ubahan penting pada New CR-V antara lain bemper bawah lebih lebar dan lebih tegas, pelek, serta lampu kabut Daytime Running Light (DRL) yang simpel. Fitur penting lainnya adalah wiper dengan sensor yang akan secara otomatis beroperasi ketika kaca depan mendeteksi air.

New Honda CR-V juga suda disematkan fitur baru berupa Remote Engine Start, yang memungkinkan pengemudi menyalakan mesin dengan menekan tombol pintar tanpa membuka kunci pintu, dan menyalakan AC sebelum masuk ke mobil.

“Terus selain bisa pake Remote Engine Start, buka pintu belakang juga bisa otomatis dengan hanya menggunakan sensor kaki,” katanya.

New CR-V dipasarkan dalam tiga varian yakni New CR-V 2.0L, New CR-V 1.5L Turbo, dan New CR-V 1.5L Turbo Prestige. Ketiga varian tersebut dibanderol berkisar Rp550 juta sampai dengan Rp600 jutaan.

“Mudah-mudahan dengan adanya New Honda CR-V, penjualan makin meningkat dan menjadi market leader,” pungkasnya. (ismet)