Minggu, 14 Juli 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Banyak Promo Menarik, Yuk Ikuti Festival Keuangan Digital Astra Financial

Budi Man

| 5 Maret 2024

| 12:00 WIB

Jajaran Astra Financial untuk Event 2024 dari kiri ke kanan, Co-Project Director Daniel Hartono, Project Director Tan Chian Hok dan Leader Sales Program Windy Riswantyo, membuka secara simbolis TUMBUH by Astra Financial melalui platform virtual zoom, Selasa,(5/3/2024). Foto: Astra Financial.

JAKARTA, EKBISBANTEN.COM – PT Astra International menghadirkan festival layanan keuangan digital bertajuk TUMBUH by Astra Financial. Pameran virtual pertama jasa keuangan dari Astra itu bakal diselenggarakan pada 9-24 Maret 2024. Tentunya pameran ini menawarkan berbagai promo menarik bagi para pengunjung. 

Terdapat promo menarik dengan dalam acara ini. Dengan promo dari unit bisnis Astra Financial, di antaranya adalah:

-Cashback Rp2 juta dan bunga mulai 1,67 persen dari SEVA, ACC dan TAF. 

-Diskon 25 persen produk garda dari SEVA dan Asuransi Astra  

-Cashback hingga Rp1 juta dari FIF Group 

-Cashback 67 persen asuransi jiwa dari Astra Life 

-Bundling voucher total Rp 1,5 juta & Iphone 15 dari AstraPay

-Special rate 0,75 – 1 persen dari Maucash. 

-Cashback hingga Rp 6.700 setiap membuka rekening Bank Saqu 

-Bunga pasti KPR sampai 10 tahun mulai dari 4,67 persen dari Bank Jasa Jakarta 

-Promo diskon Rp500 ribu setiap belanja gadget dan elektronika dari Moxa

Tak hanya itu, TUMBUH by Astra Financial juga menghadirkan flash promo program untuk produk dan layanan unit bisnis Astra Financial. Mulai dari otomotif, finansial, lifestyle bahkan dapat kesempatan meraih sepeda motor dalam acara ini. 

Perlu diketahui, TUMBUH by Astra Financial merupakan inovasi teknologi layanan keuangan digital untuk mendorong masyarakat agar berkembang dan sejahtera secara berkelanjutan. Hal ini sejalan dengan visi Astra Financial, yaitu menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan Indonesia. 

Project Director Astra Financial Festival 2024 Tan Chian Hok mengatakan, tema TUMBUH dipilih karena memiliki arti sebagai simbol pertumbuhan dan kemakmuran. 

“Memiliki filosofi kehidupan yang menggambarkan tekad untuk terus berkembang dan memberikan dampak positif bagi semua. 

Acara TUMBUH by Astra Financial ini diharapkan dapat memenuhi tren perkembangan teknologi yang pesat di Indonesia, di mana setiap individu menginginkan segala hal dengan mudah dan cepat,” ujarnya dalam via zoom meet, Selasa (5/3/2024). 

Program ini, katanya, didukung oleh 10 unit bisnis Astra Financial,  yaitu: AstraPay, Maucash, Moxa dan SEVA. Sementara dari perusahaan pembiayaan yaitu FIF Group, Astra Credit Company (ACC), dan Toyota Astra Financial Services (TAF). Kemudian dari Asuransi Astra, Astra Life dan Bank Jasa Jakarta lewat produk digitalnya, Bank Saqu.

Kegiatan ini juga dimeriahkan dengan hadirnya pop up booth yang tersebar di tujuh kota, yaitu Jakarta, Medan, Surabaya, Bandung, Makassar, Denpasar, dan Balikpapan. 

Di tujuh kota itu juga sekaligus akan digelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang akan melibatkan sebanyak 210 anak.

Dalam kegiatan CSR, anak-anak antara lain akan diajak bersama-sama belanja keperluan ramadan dan persiapan Hari Raya Idul Fitri. Astra Financial juga akan mengadakan buka puasa bersama anak-anak tersebut. 

Adapun cara mengakses dan mengunjungi pameran virtual ini ialah sebagai berikut: 

1. Akses situs resminya di www.astrafinancialevent.com 

2.Registrasi dengan membuat akun pada situs tersebut untuk dapat mengunjungi seluruh virtual booth seluruh unit bisnis Astra Financial. 

3.Selanjutnya konsumen akan mendapatkan petunjuk penggunaan pameran virtual ini.

4.Setelah tiba di 360 Main Hall, konsumen dapat mengunjungi berbagai layanan yang terdapat pada Map dan detail informasi mengenai event, termasuk konsumen dapat memilih berbagai pilihan layanan pada tab Automotive, Digital Bank & Investment, Lifestyle, dan Insurance untuk menikmati promo.

Konsumen juga dapat menyaksikan flash sale program yang akan dilaksanakan setiap hari pada 9-24 Maret di pukul 17.00 dan 19.30 yang menawarkan penawaran fantastis yang hanya dapat dinikmati pada jam tersebut. 

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top