Banten Kamera Tawarkan Sewa Kamera Mulai dari Rp120 Ribu per Hari

122
Dok. Ekbisbanten.com

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Banten Kamera Jalan Raya Cilegon Lontar Baru nomor 8A menawarkan jasa sewa perlatan kamera untuk kebutuhan pernikahaan dan travel.

Staff Banten Kameran Iqbal H Abadi mengatakan, untuk sewa harian harga yang ditawarkan bervariasi mulai dari Rp120 ribu untuk kameran DSLR Cannon 1300 D hingga yang paling mahal Rp175 ribu DSLR Cannon 7500 D.

“Kalau telat mengembalikan akan dikenakan denda 10 persen dari harga sewa perjam nya, kalau lebih dari 5 jam akan dihitung dalam satu hari,” kata Iqbal kepada Ekbisbanten.com, Kamis (20/5).

Sementara itu, untuk paket sewa pernikahan Banten Kamera mematok harga Rp200 ribu selama 24 jam dengan benefit masing alat flash, payung, triger, dan lighy stand dua unit.

“Kalau mau sama kameramen bisa dibicarakan lagi biayanya disini,” kata Iqbal.

Banten kamera buka mulai pukul 10.00-20.00 WIB setiap hari. Bagi penyewa yang ingin melakukan sewa kamera diwajibkan datang langsung ketempat penyewaan Banten Kamera.

“Syaratnya harus bawa KTP dan KK bagi yang pertama kali sewa, serta biaya materai Rp15 ribu. Dan untuk sewa selanjutnya tidak usah bayar biaya materai,” katanya.

Apabila kamera mengalami kerusakan akibat pemakaian, akan dikenakan denda sesuai dengan jenis kerusakan yang dilakukan oleh penyewa tersebut.

“Uutuk informasi pemesanan dapat menghubungi nomor whatsapp 082260036006,” tutup Iqbal. (Raden)