Banten Bakti Motor Pandeglang Tawarkan Potongan Angsuran Kredit Motor Honda

16
Sales Counter Honda BBM Pandeglang Dewi Anggraini. Foto/ Raden/Ekbisbanten.com

PANDEGLANG, EKBISBANTEN.COM – Banten Bakti Motor (BBM), diler resmi sepeda motor Honda di Pandeglang menawarkan promo potongan angsuran senilai Rp69 ribu untuk pelanggan yang membeli motor lewat pembiayaan FIFAstra.

Sales Counter Honda BBM Pandeglang Dewi Anggraini mengatakan, promo bertajuk “Hujan Promo Awal Tahun” ini, menawarkan potongan angsuran sebesar Rp69 ribu bagi pembelian unit Honda Beat.

“Misalkan, bayar DP Rp1.850.000 dan tenor 35 bulan serta bayar angsuran bulanan Rp774 ribu, pembeli cukup bayar Rp705 ribu sampai angsuran selesai,” kata Dewi kepada Ekbisbanten.com, Rabu (12/1).

Selain itu, kata Dewi bagi para karyawan yang bekerja di perusahaan, cukup dengan menunjukan kartu pegawai atau slip gaji, maka pembeli akan mendapatkan promo potongan tenor dari 35 kali menjadi 30 kali.

“Untuk pembelian motor sport juga ada promonya. Kita ada promo beli motor Honda CBR dapat potongan angsuran Rp100 ribu, dan potongan angsuran juga Rp50 ribu untuk pembelian Honda Vario,” imbuhnya.

Pihaknya berharap, di tahun 2022 ini penjualan sepeda motor Honda di Pandeglang bisa meningkat seiring dengan perbaikan ekonomi masyarakat.

“Semoga tahun ini lebih baik. Kalau dilihat tahun lalu, penjualan di Pandeglang ini masih didominasi oleh motor matic seperti Beat atau Scoopy, semoga bisa meningkat tahun ini,” tutup Dewi. **