Bank Bjb Gelontorkan Bantuan CSR Miliaran untuk Pemkab Tangerang

22
Foto bank bjb

Tangerang, Ekbisbanten.com – Bank bjb turut berpartisipasi memeriahkan peringatan Hari Ulang tahun (HUT) ke-76 Kabupaten Tangerang.
Guna meningkatkan sinergi dan kerja sama yang sudah terjalin tersebut, bank bjb menyerahkan berbgai CSR kepada Pemkab Tangerang berupa pembiayaan sejumlah program dan fasilitas. Bantuan CSR tersebut diantaranya sanitasi 15 pesantren, bedah rumah sebanyak 20 unit, 4 unit ambulans jenazah di kecamatan, 1 unit ambulans jenazah di Rumah Sakit Umum (RSU) Kabupaten Tangerang dan mobil chiller box untuk menunjang operasional PMI Kabupaten Tangerang.

Penyerahan CSR tersebut dilakukan pada Jumat (27/12) bertempat di Lapangan Maulanan Yudha Negara Kabupaten Tangerang dan dihadiri sejumlah petinggi bank bjb yakni Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko bank bjb Nia Kania, CEO Regional IV bank bjb Edy Kurniawan Saputra, Pemimpin bank bjb Kantor Cabang Balaraja Aden Nurmawan dan pejabat pemerintah maupun dewan kabupaten tangerang seperti Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar, Wakil Bupati Tangerang Mad Romli, Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Rudi Mahesyal Rasyid, Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail, para kepala dinas dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko bank bjb Nia Kania mengatakan penyerahan CSR tersebut merupakan bentuk apresiasi nyata dari bank bjb terhadap pemerintah daerah yang telah memberi kepercayaan penuh kepada perseroan sebagai mitra strategis pemerintah dalam pengelolaan keuangan maupun ekonomi daerah.

bank bjb selaku bank persepsi Pemkab Tangerang, selalu hadir dan bersinergi terhadap perkembangan siklus bisnis yang terjadi di Kabupaten Tangerang. Di sisi lain, Pemkab Tangerang juga telah mempermudah langkah bisnis bank bjb dalam membukakan jalan kemitraan dengan sejumlah institusi yang terafiliasi pemerintah maupun swasta dengan memberikan rekomendasi sebagai bentuk dukungan.

“Sebagai mitra setia pemerintah, bank bjb senantiasa memberikan yang terbaik di segala sisi guna menunjang kesuksesan program-program pemerintah yang berorientasi kesejahteraan. Di sisi lain, kami juga mengapresiasi berbagai langkah strategis pemerintah yang berdampak terhadap kelangsungan usaha perseroan yang bertujuan untuk senantiasa memberikan kontribusi terbaik. Kami meyakini, bekal kemitraan yang telah terjalin selama ini akan berjalan semakin harmonis di masa yang akan datang dengan kesamaan visi dalam membangun ekonomi daerah dan menciptakan kehidupan yang lebih baik bagi seluruh elemen masyarakat,” kata Nia melalui siaran pers secaravtertulis.

Nia berharap kemitraan yang selama ini telah terjalin bisa semakin terikat erat seiring dengan berjalannya waktu dan inisiatif-inisiatif kolaborasi yang hadir dari kedua belah pihak.

“baik bank bjb maupun Pemkab Tangerang telah memiliki kesepahaman dan komitmen kuat guna menopang jejak langkah satu sama lain dalam mewujudkan visi dan misinya sebagai lembaga pelayanan terbaik bagi masyarakat yang berorientasi kepada terwujudnya cita-cita kesejahteraan sosial,” tutup Nia. (hera)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here