Bank BJB Donasi Rp 1,9 Miliar Tangani Covid 19 di Pandeglang

25
Pimpinan Cabang Pandeglang Somi Mohamad Yunus menyerahkan bantuan dana CSR Rp 1,9 miliar secara simbolis kepada Bupati Pandeglang Irna Narulita, kemarin. (Foto: Humas Pemkab Pandeglang)

PANDEGLANG – Bank Jawa Barat Banten (BJB) Cabang Pandeglang menyerahkan dana Corporat Social Responsebility (CSR) senilai Rp 1,9 miliar untuk penanggulangan Covid 19 di Kabupaten Pandeglang.

Adapun dana CSR yang diberikan dalam bentuk barang berupa 1.000 pcs APD, 1.000 pcs masker medis dan non medis, 1.500 sarung tangan steril dan non steril, 500 sepatu boots, 500 face shild, 2000 rapid test, 500 vtm set, 200 kantong zenazah, 50 peti mati covid, 10 blankar covid, 10 kursi roda covid, dan 10 tempat cuci tangan covid.

Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban yang menerima bantuan tersebut mengatakan, peralatan dan APD sangat dibutuhkan oleh pemkab Pandeglang dalam penanggulangan covid 19.

“Walaupun saat ini mulai new normal, tentu APD ini masih sangat kami butuhkan khususnya bagi para petugas dilapangan baik medis maupun non medis,” Kata Tanto saat menerima bantuan CSR dari BJB di Pendopo Pandeglang, Senin (20/7)

Sementara Pimpinan Cabang Pandeglang Somi Mohamad Yunus mengungkapkan, penyerahan CSR dalam bentuk APD dan peralatan lainnya dalam penangan covid ini dinilai sangat tepat.

“Kondisinya saat ini sedang dalam keadaan Covid, jadi saya kira ini bisa lebih tepat sasaran dan dapat segera didistribusikan,” katanya.

Turut hadir dalam acara ini Bupati Pandeglang Irna Narulita, Asda Pemerintahan Ramadani, Kadis Kesehatan Raden Dewi Setiani, dan Kepala BPKD Iskandar. (Red)