Senin, 22 Juli 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Bank Banten Tegaskan Akan Relokasi 14 Kantor Cabang di Luar Banten

Ismatullah

| 2 Mei 2024

| 17:30 WIB

Direktur Utama Bank Banten Muhammad Busthami (tiga dari kanan) saat menjadi narasumber diskusi Kamisan yang digelar Kelompok Kerja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten di Plaza Aspirasi, Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Kelurahan Curug, Kota Serang, (2/5/2024). (Foto: Ismatullah/Ekbisbanten.com)

SERANG, EKBISBANTEN.COM – PT Bank Pembangunan Daerah Banten (Bank Banten) Perseroda Tbk berencana akan merelokasi 14 kantor cabang yang berada di luar Banten.

Langkah relokasi atau pemindahan kantor cabang itu adalah salah satu upaya perseroan mengoptimalkan kinerja distribusi jaringan kantor.

Demikian terungkap pada kegiatan diskusi Kamisan yang digelar Kelompok Kerja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten di Plaza Aspirasi, Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Kelurahan Curug, Kota Serang, Kamis (2/5/2024).

BACA JUGA: Sempat Rugi Terus, Laba Bank Banten Naik 107,19 Persen Kuartal I 2024

“Kita punya rencana sesuai dengan perkembangan, kemajuan dan dukungan secara ekonomi dan financial kepada Bank Banten, cabang-cabang Bank Banten yang ada di luar Banten itu akan kita relokasi,” ujar Direktur Utama Bank Banten Muhammad Busthami.

Turut hadir dalam acara diskusi, Wakil Ketua DPRD Banten M Nawa Said Dimyati atau Cak Nawa, Ketua Komisi V DPRD Banten Yeremia, Direktur Kepatuhan Eko Virgianto dan Plt. Kepala Biro Administrasi Pimpinan dan Protokol Setda Provinsi Banten Beni Ismail.

Bankir Eks. Bank Mandiri ini mengatakan, proses relokasi kantor cabang itu bukan merupakan penutupan kantor selamanya. Melainkan hanya pemindahan dari luar daerah ke Provinsi Banten.

BACA JUGA: Pj Gubernur dan Dirut Bank Banten Ungkap Kemungkinan Pemindahan Kantor Cabang di Luar Daerah

Ia menyebutkan, saat ini jumlah kantor cabang Bank Banten yang berada di luar Banten sebanyak 13 kantor cabang dan 1 kantor cabang pembantu (KCP).

“Jadi tidak kita tutup. Karena kalau kita tutup.Kita bikin lagi di sini perlu proses dan waktu yang panjang,” katanya.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top