Jumat, 14 Juni 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

,

Bank Banten dan Jamkrida Banten Jalin Kerjasama, Permudah Pembiayaan ke UMKM

Hanrico Asaputra

| 14 Desember 2023

| 09:00 WIB

Bank Banten
Direktur PT Penjaminan Kredit Daerah Banten Ahmad Rohendi (kanan) dan Direktur Utama Bank Banten Muhammad Busthami (kiri) berjabat tangan usai melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama tentang Penjaminan Kredit Konsumer, Kredit Komersial, Kredit mikro/UMKM di Ruang Rapat Bank Banten, Lt. 19, Duta Indah Iconic, Kota Tangerang, Selasa (5/12) kemarin. (Foto: Dok. Bank Banten for Ekbisbanten.com)

“Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa membawa hal positif kedepannya, dan dapat segera kita realisasikan, tidak hanya itu dengan adanya kerjasama ini juga sebagai bukti nyata peran Jamkrida Banten dan Bank Banten dalam mengusung sinergi antar BUMD untuk meningkatkan PAD bagi Provinsi Banten,“ tuturnya.

Direktur Utama Bank Banten, Muhammad Busthami menyampaikan, perseroan berharap dengan kali keduanya kerjasama yang di lakukan dengan Jamkrida Banten dapat mencapai kinerja dan keberlangsungan Bank Banten kedepannya.

“ehingga kita bisa bersinergi untuk tetap saling menguntungkan antar lembaga juga mendorong Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) untuk lebih berperan aktif dan berkembang di Provinsi Banten,“ katanya.

Sementara itu, Direktur Kepatuhan Bank Banten Eko Virgianto menambahkan, dengan adanya penandatangan kerjasama ini dapat segera direalisasikan sehingga perseroan dapat merencanakan profit dan menilai proses bisnis berkelanjutan.

“Bank Banten berkomitmen untuk memberikan layanan perbankan terbaik, yang selalu berorientasi kepada kepuasan nasabah dan meningkatkan nilai manfaat secara berkesinambungan bagi semua pemangku kepentingan, selaras dengan tagline “Bank Banten, Mitra Terpercaya, Sejahtera Bersama“,” pungkasnya.*

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top