Banjir Promo dari bank bjb Ramadan Ini, Mulai dari Suku Bunga KPR 6,88 Persen

Budi Man

| 22 Maret 2024

| 14:00 WIB

Flyer promo Ramadhan bjb KPR. Foto: bank bjb

BANDUNG, EKBISBANTEN.COM– Dalam rangka berbagi keberkahan di bulan suci Ramadan, bank bjb mengadakan banyak promo Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Promo yang digulirkan ini diberikan untuk para pengembang dan marketing perumahan bersubsidi hingga calon pemohon pembiayaan rumah.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto menyebutkan, terdapat ada dua promo KPR yang bisa dimanfaatkan selama bulan Ramadan ini. 

Kedua program tersebut ialah Marketing THR KPR (Tandamata Hadiah Refferal KPR) untuk para pengembang dan marketing perumahan bersubsidi. 

Lalu ada bjb KPR BERKAH yang berhadiah kejutan ramadan untuk calon pemohon pembiayaan rumah. Dua program ini, lanjut Widi, merupakan bagian dari program Ramadan #bjbkurma.

“Kami ingin memberikan apresiasi kepada seluruh pihak dan juga memberikan kemudahan serta keuntungan maksimal pada pelanggan untuk bisa memiliki rumah impiannya. Kami harapkan program ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat dan pihak terkait,” ujar Widi, dikutip Jumat (22/3/2024). 

Dalam program Marketing THR KPR, para pengembang dan marketing perumahan bersubsidi berkesempatan untuk mendapatkan beragam hadiah menarik. 

Program ini bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada para marketing berprestasi serta menjalin kerjasama yang lebih erat antara bank bjb dan para pengembang.

Pada program ini, produk yang diikutsertakan yaitu bjb KPR Sejahtera FLPP. Program ini merupakan pembiayaan rumah dengan skema FLPP untuk masyarakat berpenghasilan rendah dan bjb Tapera, program Pembiayaan Rumah untuk Peserta Tapera yang ditujukan untuk membantu masyarakat mewujudkan rumah Idaman.

Bagi Marketing developer yang berhasil merealisasikan minimal 7 Aplikasi melalui bank bjb, mereka akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp100.000 untuk setiap aplikasi yang direalisasikan. 

Editor :Rizal Fauzi

Tags

Bagikan Artikel

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Scroll to Top