Selasa, 28 Mei 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

, ,

Bangun Jaringan Fiber Optic, Biznet Fokus Hadirkan Layanan dan Pemerataan Internet Cepat di Indonesia

Rizal Fauzi

| 25 Agustus 2023

| 20:52 WIB

Senior Manager West 3 Banten-Kalimantan, Dedi Riyanto dan Regional Manager Banten, Reza Pratama serta tim Biznet berfoto bersama Wartawan Pandeglang saat Media Gathering di Joe's Brother. (FOTO: RIZAL FAUZI/EKBISBANTEN.COM)

EKBISBANTEN.COM, PANDEGLANG – Teknologi internet tidak bisa dipisahkan dari kehidupan sehari-hari. Perkembangan teknologi yang sangat cepat mengubah aktivitas menjadi digital. Salah satu provider yang menyediakan layanan digital adalah Biznet. Beberapa upaya telah dilakukan oleh Biznet untuk terus menghadirkan layanan Internet cepat serta perluasan jaringan Biznet Fiber di seluruh area dan kota di Indonesia.

Di tahun 2023 ini, Biznet pun masih akan melanjutkan pembangunan untuk terciptanya pemerataan akses Internet di Indonesia.Senior Manager West 3 Banten-Kalimantan, Dedi Riyanto mengaku terus berupaya memperluas jaringan internet di wilayah yang tidak bisa dijangkau oleh jaringan internet.

“Secara cakupan Biznet sudah tersedia lebih dari 180 kota, dengan lebih dari 85.000 km fiber optic di sepanjang Pulau Jawa, Sumatera, Bangka, Batam, Kalimantan, Sulawesi, Flores dan Timor,” kata Dedi saat media gathering di Cafe Joe Brother Cadasari Pandeglang, Jumat 25 Agustus 2023.

Menurut Dedi saat, Biznet terus fokus dalam pembangunan jaringan di kota dan area baru di Indonesia. Kebutuhan akan kehadiran layanan Internet yang cepat dan stabil.

“Sejalan dengan hal ini, salah satu fokus utama Biznet adalah mengurangi kesenjangan digital dengan pemerataan akses Internet agar dapat terus mendukung transformasi digital di Indonesia,” ujarnya.

Sejumlah wartawan mendapatkan bingkisan menarik dari Biznet saat Media Gathering di Pandeglang. (FOTO: RIZAL FAUZI/EKBISBANTEN.COM)

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Scroll to Top