Bakso Ngeces Buka Cabang Kedua di Ciwasiat Pandeglang

934

PANDEGLANG, EKBISBANTEN.COM – Kedai Bakso Ngeces membuka cabang kedua di Jalan Ciwasiat nomor 6, RT/RW 001/012 Kampung Ciwasiat, Kelurahan Pandeglang, Kecamatan Pandeglang atau Belakang Polres Pandeglang.

Sebelumnya, kedai bakso milik alumni mahasiswa Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) ini sudah lebih dahulu hadir di Desa Batubantar, Kecamatan Cimanuk, Kabupaten Pandeglang.

Owner Bakso Ngeces Dede Ahmad Taofik mengatakan, pembukaan cabang kedua tersebut bertepatan dengan perayaan Maulid Nabi Mumahamad SAW.

“Semoga di momen yang sakral ini bisa memberikan keberkahan bagi usaha yang kami rintis, serta bermanfaat membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat Pandeglang,” kata Dede kepada Ekbisbanten.com, Minggu (1/11).

Di kafe Bakso Ngeces yang baru Dede mengatakan tersedia menu Bakso Pizza, Bakso Lobster, Bakso Cumi dan Bakso Lava Julid.

“Selain itu, untuk menambah kenyamanan santap bakso kita memberikan fasilitas berupa live musik, spot foto instagramable, wifi, permainan anak, mushola dan area parkir,” imbuh Dede.

Masih kata Dede, bagi para pengunjung yang melakulan donor darah di PMI Pandeglang, Bakso Ngeces akan memberikan satu porsi Bakso Lobster secara cuma-cuma atau gratis.

“Kami bekerjasama dengan PMI Pandeglang, supaya timbul rasa kepedulian untuk berdonor darah,” terang Dede.

“Kami juga ucapkan terimakasih kepada tokoh masyarakat Pandeglang yang mendukung Grand Launching Bakso Ngeces cabang Ciwasiat,” tambah Dede.

Sebagai informasi, Bakso Ngeces Cabang Ciwasiat buka mulai pukul 10.00-22.00 WIB. Untuk sajian kuliner bakso yang ditawarkan mulai dari Rp10 ribu hingga Rp45 ribu/porsi. (Raden)