Badak Banten Perjuangan Pastikan Rakornas Besok Berjalan Lancar

142
Foto Istimewa

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Organisasi Masyarakat (Ormas) Badak Banten Perjuangan memastikan agenda rapat kordinasi nasional (rakornas) ke-1 yang akan dilaksanakan pada Hari Sabtu (2/1) besok di Gedung Marga Wiwitan Jalan Kiajurum Cipocok Jaya, Kota Serang berjalan dengan lancar.

Ketua Pelaksana Rakornas ke 1 ormas Badak Banten Perjuangan Arie Budiarto Nur Ali sekaligus dewan pendiri mengatakan, persiapan tempat menuju pelaksanaan rakornas sudah mencapai 80 persen.

“Kita sudah komunikasikan dengan satuan pamong praja (Satpol PP) setempat dan pihak kepolisian serta sudah mendapat izin dari ketua gugus tugas Covid-19 bapak Syafrudin yang juga sebagai walikota s
Serang,” kata Arie, Jumat (1/2).

Dikatakan Arie dalam agenda rakornas tersebut akan membahas terkait penetapan ketua umum, sekretaris umum, bendahara umum serta dewan pengawas.

“Hal ini sudah sesuai dengan anggaran dasar (AD) dan anggaran rumah tangga (ART) Ormas Badak Banten Perjuangan Pasal 10 huruf B,” imbuhnya.

Pihaknya berharap dengan akan dilaksanakannya agenda rakornas tersebut mampu memberikan suasana kekeluargaan yang kuat dan mempererat tali persaudaraan masyarakat Banten.

“Para aktivis Ormas Badak Banten Perjuangan akan hadir dalam acara tersebut, tentunya kita tekankan menerapakan protokol kesehatan, semoga Badak Banten Perjuangan bisa bermanfaat positif untuk masyarkat,” pungkas Arie. (Raden)