Badak Banten Gelar Santunan Anak Yatim Di Kalanganyar

216
Ketiga dari (kiri) Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Badak Banten Kota Serang, Arie Budiarto, menyalurkan santunan kepada belasan anak yatim di kampung Kalanganya, Serang. (raden-ekbisbanten.com)

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Badak Banten Sebagai Salah satu Organisasi Masyarakat (Ormas) yang aktif di Banten, termasuk di Kota Serang, menggelar acara santunan anak yatim di Kampung Kalanganyar, Kelurahan Kalanganyar, Kecamatan Taktakan, Kota Serang.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Badak Banten Kota Serang, Arie Budiarto mengungkapkan, kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilakukan kawan-kawan Badak Banten sertiap bulan di minggu pertama.

“Alhamdulillah sejak tahun 2018 setiap hari Jumat kami rutin melaksana kegiatan santunan ini, kali ini kita bisa menyantuni Belasan anak yatim di Kampung Kalanganyar, semoga dapat membantu masyarakat Kampung Kalanganyar,” ujar Arie kepada Ekbisbanten, Jumat (7/2).

Sementara itu, Kepala Rukun Tetangga (RT) Kampung Kalanganyar, Zakaria Makmur mengapresiasi semangat Ormas Badak Banten dalam menyebarkan nilai kebaikan.

“Kami sangat senang dengan kedatangan kawan Badak Banten, hal ini juga bisa membantu masyarakat desa kami khususnya anak-anak yatim,” imbuh Zakaria.

Kendati tidak menyebutkan besaran santunan yang diberikan, pihaknya berharap melalui santunan dalam bentuk uang tunai dan makanan Box ini, dapat memberikan kebahagiaan bagi anak-anak yatim di Kampung Kalanganyar.

“Besar kecilnya tidak jadi persoalan, yang penting keihlasan dari kawan-kawan Badak Banten yang senantiasa mensuport kegiatan santunan ini, semoga dapat istiqomah kedepannya, Amiin,” tutup Arie. (raden)