Awalnya Iseng, Youna Prill Raup Omset Puluhan Juta Lewat Bisnis Give Away di Twitter

7431
Foto: instagram @mlardans

JAKARTA, EKBISBANTEN.COM – Youna Prill terbilang sukses sebagai pengusaha muda di industri digital khususnya di platfrom twitter. Pasalnya lewat bisnis ini ia mampu menerima pendapatan mulai dari Rp20-50 juta per bulan.

Wanita yang akrab disapa Nauna ini, memulai bisnis give away di media sosial twitter tanpa disengaja pada bulan Mei 2020, niat awal Nauna hanya ingin membantu warganet twitter melalui give away dimasa pandemi.

“Awalnya iseng aja karena niat mau berbagi dimasa pandemi gini kayanya bakalan banyak yang kebantu buat yang dirumah aja. Eh, lama-lama keterusan deh sampe sekarang,” kata Nauna lewat perangkat elektronik miliknya kepada Ekbisbanten.com, Kamis (10/12).

Lewat give away yang ditawarkan Nauna tersebut, lambat laun followers akun twitter miliknya bertambah banyak, saat ini akun twitter @Naunaback sudah mencapai 113 ribu followers.

“Harus bisa selalu update giveaway terbaru dan inovasi biar followers gak bosen, sama kita ditantang buat selalu tanggung jawab dan menjaga kepercayaan peserta give away,” kata dara cantik yang hobi traveling tersebut.

Tidak hanya itu, terkadang Nauna juga sering mendapat tanggapan buruk dari netizen, mulai dari anggapan give away bodong hingga kata-kata kasar lainya.