Attack on Titan Bakal Hadir di Free Fire

22
Foto: Garena

EKBISBANTEN.COM – Popularitas anime Attack on Titan (Shingeki no Kyojin) kembali meroket sejak musim keempat atau terakhir tayang pada Desember 2020.

Melihat antusiasme dari banyak penggemar serial anime ini, Garena Free Fire pun menghadirkan berbagai kostum hingga ingame item hasil kolaborasiyang dapat dinikmati saat bermain game.

Berbagai item bertemakan Attack on Titan ini bisa dinikmati pemain Free Fire mulai Maret 2021. Kerjasama kedua pihak diharapkan dapat menemani penggemar menyaksikan musim terakhir anime bergenre action fantasy karya Hajime Isayama itu.

“Pemain Free Fire dapat segera menggunakan gaya dari Attack on Titan. Serial ini telah menangkap imajinasi banyak orang dengan narasi yang unik dan imersif, kami sangat bersemangat untuk membawanya ke dunia Free Fire,” tutur Produser Free Fire di Garena Harold Teo.

Kolaborasi ini akan memanjakan pemain Free Fire dan penggemar Attack on Titan dengan kostum yang bertemakan Survey Corps Division. Selain itu, konten di dalam game akan semakin menarik dengan karakter Titan, monster pemakan manusia yang hadir lewat kostum spesial. Para pemain juga bisa menikmati skin senjata untuk meningkatkan pengalaman main.

Kerjasama dengan penerbit manga Attack on Titan, Kodansha Ltd. ini bukanlah langkah baru dari Garena. Untuk meningkatkan pengalaman main para survivor (sebutan pemain Free Fire), Garena telah terlebih dulu membawa serial populer Netflix, Money Heist dan bintang sepakbola dunia Cristiano Ronaldo ke dalam game. (*/Raden/Marketeers)