Asyiknya Liburan di Aston Anyer Beach Hotel

445
Foto: Instagram Aston Anyer Beach Hotel

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Bingung nyari tempat liburan mau kemana? Aston Anyer Beach Hotel yang berada di Kabupaten Serang bisa menjadi pilihan terbaik untuk menikmati akhir pekan yang menyenangkan bersama rekan dan keluarga.

General Manager Aston Anyer Beach Hotel, Doddy Fathurahman mengungkapkan, Aston Anyer Beach Hotel menyediakan rangkaian paket weekend yang tidak akan membosankan bagi pengunjung Hotel yang datang.

“Aston Anyer menghadirkan Foam Party pada hari sabtu pukul 17.00 WIB, pengunjunh dapat menikmati semburan busa yang dibuat dari bahan ramah lingkungan tepat dan aman untuk anak-anak. Foam Party juga dapat dinikmati setiap hari minggu pagi pukul 09.00,” ujar Doddy, Selasa (3/3).

Bagi tamu yang ingin berolahraga, Aston Anyer Beach Hotel juga menyediakan 2 jenis olahraga yakni Futsal di Grassland, Treadmill dengan pemandangan laut dari lantai teratas hotel, dan olahraga air.

“Kami menyediakan olahraga air, tersedia Banana Boat yang bisa dinikmati tamu setiap sabtu sore dan minggu pagi, hanya dengan Rp 150.000/trip selama 15 Menit untuk 4 orang,” imbuh Doddy.

Tidak sampai disitu, untuk menutup hari supaya semakin berkesan, setiap sabtu sore pengunjung bisa menikmati sunset dengan pemandangan Gunung Anak Krakatau sembari menikmati matahari tenggelam dan diiringi live music dari musisi lokal “Aido”.

“Pengunjung bisa menikmati aneka menu grill, seperti jagung dan makanan ringan lainnya di The Pier Aston Anyer Beach Hotel, hanya dengan Rp 50.000 net/orang, tersedia juga kelapa muda yang dikupas bersih hanya Rp 50.000/buah,” jelas Doddy.

Selain itu, Anyer yang terkenal dengan Buah Duriannya. Durian jatuhan dari penduduk lokal adalah pilihan terbaik, tamu bisa menikmati dengan harga sekitar Rp 50.000/buah di area Grassland Aston Anyer Beach Hotel.

“Akhir pekan yang menyenangkan harus di abadikan dan Ocean Wings sebagai fasilitas dan icon yang bisa dinikmati tamu berayun di laut Anyer dan berswafoto mengabadikan momen saat berada di Aston Anyer Beach Hotel,” tutup Doddy. (raden)