Asyik.. Di Pemancingan Serang Hijau Bisa Seru-Seruaan Sambil Makan Enak

125
Keseruan warga di pemancingan Serang Hijau. Foto/Abdur Rohman/Ekbisbanten.com

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Tempat Pemancingan Sumber Rejeki yang berlokasi di Perumahan Serang Hijau Kota Serang bisa menjadi alternatif liburan bagi masyarakat Kota Serang dan sekitarnya.

Pasalnya, selain menyediakan area pemancingan yang luas dan asri, ditempat ini juga pengunjung bisa menikmati hasil tangkapan ikan langsung untuk disantap, baik dengan cara dibakar dengan nasi dan lalapan.

“Biasanya pengunjung yang datang kesini membawa keluarganya, jadi bisa sekalian makan disini,” kata Andri salah satu staf di pemancingan Serang Hijau, Selasa (18/5).

Dalam sehari, pemancingan Serang Hijau mampu menghabiskan 150 kilogram ikan yang ditebar ke dalam kolam pemancingan.

“Karena susasanya enak dan adem jadi para pengujung betah mancing dan makan disini,” ujarnya.

Untuk harga ikan yang ditawarkan bervariasi mulai dari Rp35-40 ribu perkilogram. Beberapa jenis ikan yang bisa didapatkan diantara ikan nila, ikan emas, ikan bawal dan ikan pantin.

“Sementara itu, untuk harga sewa pancingan disini, kami menyewakan mulai dari harga Rp20 ribu seharian penuh, dan untuk umpannya juga kami sediakan,” katanya.

Salah satu pengunjung asal Cilegon Erika mengatakan, tempat pemancingan di Serang Hijau bisa menjadi pilihan baginya disaat tempat wisata lain tutup sementara.

“Yah tadinya mau ke Anyer, karena tutup jadi kita putuskan pergi kesini, tempatnya juga enak,” tutup Erika. (Raden)