Minggu, 16 Juni 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Aston Serang Hotel Launching Anju Lounge dan Karaoke

Budi Man

| 17 Mei 2024

| 20:00 WIB

Aston Hotel
General Manager Aston Regional Banten, Doddy Fathurahman saat menunjukkan fasilitas Anju Lounge, Jumat, (17/5/2024). (FOTO: BUDIMAN/EKBISBANTEN.COM).

Adapun tema Asia dipilih untuk fasilitas keduanya. Doddy beralasan, minat konsumen dalam waktu 10 tahun terakhir mulai beralih pada cita rasa hidangan Asia dibandingkan ala-ala Barat.

“Sekarang memang kita mengarahkan semua makanannya ke Asia,” jelas Doddy.

Doddy berharap, dengan hadirnya fasilitas hiburan tambahan tersebut dapat memberikan sumbangsih terhadap pariwisata di Banten.

Hal itu dapat terlihat, Aston Hotel mencatat okupansi hotel yang mencapai 90 persen. “Itu sebagai peluang sekaligus tantangan,” tukasnya.

Sebagai informasi, Aston Serang Hotel memiliki fasilitas F&B berupa restoran dengan dining untuk breakfest, lunch dan dinner.

Ada juga fasilitas meeting room hingga ball room. Fasilitas yang ditawarkan pun berstandar internasional, dilengkapi dengan videotron di ballroom dan meeting room.

Terdapat smooking area di lantai bawah dan pastinya fasilitas kolam renang yang memiliki dua tipe, yakni untuk anak-anak serta dewasa.*

Editor :Esih Yuliasari

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top