Selasa, 21 Mei 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Arus Pemudik dari Jawa menuju Sumatera masih Ramai Mengalir

Mahyadi Restu Gibran

| 11 April 2024

| 20:10 WIB

Kendaraan roda empat para pemudik terpantau masih memadati Pelabuhan Merak, Senin 4 April 2024. (Foto: Ismatullah/Ekbisbanten.com)

CILEGON,EKBISBANTEN.COM – PT Indonesia Ferry Properti (Ifpro) berkolaborasi dengan Podcast Music (Mudik Asik) on Eksekutif bersama Gelas Kosong dalam perhelatan Angkutan Lebaran 2024 dengan mengajak serta pengguna jasa kapal ferry membuat “Klakson & Dim Challenge” yang digelar sejak Senin (8/4) di Cafe Sosoro, Sosoro Mall, Merak, Banten. 

Direktur Utama PT Indonesia Ferry Properti Ferry Snyders mengapresiasi pengguna jasa yang turut berpartisipasi dalam memeriahkan acara yang diadakan di parkir siap angkut Terminal Eksekutif Merak ini. 

“Harapannya kegiatan seperti ini dapat menjadi pelepas lelah para pemudik dan sebagai bentuk dukungan dan doa kami agar sampai tujuan dengan aman dan selamat,” ujar Ferry.

Data Posko Merak mencatat, total penumpang yang menyeberang dari Jawa ke Sumatera mulai dari H-7 hingga H tercatat 835.718 orang atau naik 5% dibandingkan realisasi periode yang sama tahun lalu sebanyak 796.123 orang. Dan untuk total kendaraan yang telah menyeberang tercatat 196.287 unit atau naik 11% dibandingkan realisasi periode sama tahun lalu sebanyak 176.621 unit.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Scroll to Top