AOB Agendakan Pameran Banten Otomotif Show 2019 di Mall of Serang

204


Serang – Asosiasi Otomotif Banten (AOB) melaksanakan rapat koordinasi antar pimpinan diler dan lembaga pembiayaan dalam rangka persiapan menggelar pameran bersama Banten Otomotif Show (BOS) yang ketiga diakhir tahun 2019. Rapat koordinasi sekaligus acara halal bihalal ini dilaksanakan di My Kopi O!, Cipocok Jaya, Kota Serang Rabu (10/7).
Ketua AOB Tubagus Maarif mengungkapkan, untuk kesuksesan pelaksaan pameran BOS tahun 2019 ini, pihaknya telah melakukan koordinasi antar pimpinan diler dengan lembaga pembiayaan, termasuk Pemprov Banten, dalam hal ini Badan Pendapatan Daerah (Bapenda).


“Pertemuan yang kita laksanakan ini suatu upaya koordinasi pelaksanaan BOS kepada pimpinan diler di Banten,” katanya.
Pihaknya menuturkan, pelaksanakan event tersebut akan diikuti oleh diler-diler yang ada di Banten diluar Tangerang Raya.
“Kita juga akan melibatkan pihak lising dan asuransi, jadi tidak hanya pihak diler saja yang akan hadir di pameran BOS nantinya,” ujar Iif.
Pelaksanaan pameran bersama ini akan dilaksanakan selama 10 hari pada minggu kedua akhir tahun 2019 di Mall Of Serang (MOS).
“Kita akan menggelar BOS ini di akhir tahun ini lebih tepatnya pada bulan Desember,” kata pria yang hobi naik motor trail ini.
Ditambahkan Iif, pihaknya juga sudah melakukan koordinasi dengan Bapenda Provinsi Banten untuk turut andil dalam mensukseskan pameran BOS. Tujuannya, untuk menaikkan market share kendaraan roda empat di Provinsi Banten.
“Karena jika penjualan roda empat naik, maka income (pendapatan) ke Bantennya tentu juga ikut naik,” katanya.
Pameran bersama tersebut akan memiliki konsep yang tidak jauh berbeda dengan pameran BOS sebelumnya.
“Untuk tempatnya sendri kita akan menggunakan area indoor dan outdoor jadi kita pakai dua tempat,” kata Iif.
Pada pelaksanaan BOS yang ketiga ini, akan menawarkan program yang menarik dari masing-masing diler yang mengikuti pameran.
“Setiap diler memiliki program yang berbeda, ada yang memberikan hadiah langsung untuk SPK di pameran, ada hiburan juga intinya BOS itu, hampir mirip dengan mini GIIAS di Banten,” ujarnya. (fikram)