Aniversarry Joe’s Brother ke 2 Berlangsung Meriah

27
Dok/ Ekbisbanten.com

PANDEGLANG, EKBISBANTEN.COM – Cafe Joe’s Brother yang berlokasi di Jalan Raya Serang-Pandeglang, Kecamatan Cadasari menggelar aniversarry ke 2 selama dua hari pada tanggal 6-7 November 2021.

Acara yang berlasung pukul 19.00-21.00 WIB tersebut, dimeriahkan oleh bintang tamu Juicy Lucy Band. Tak heran, antusiasme pengunjung sangat tinggi dalam acara tersebut.

“Ini melebihi ekspetasi, banyak sekali pengunjung yang datang dari Cilegon, Rangkas, Serang, kumpul semua di Pandeglang, dan kebanyakan anak-anak muda. Karena guest star nya Juicy Lucy,” kata Muhamad Tanwirul Qulubi Raharjo atau akrab disapa Jojo kepada ekbisbanten.com, Sabtu (7/11) malam.

Lebih lanjut Jojo mengatakan, konsep aniversarry yang diusung tahun ini yakni, mengangkat nilai budaya dan kesenian lokal dari Banten.

“Hari pertama kita menggelar kesenian tari dan hari keduanya kita buka acara dengan menampikan debus dan bintang tamu,” Imbuh Jojo.

Tidak hanya itu, Joe’s Brother juga menggandeng 18 sponsor serta pelaku UMKM yang turut mendukung kegiatan aniversarry tersebut.

“Jadi kita ajak para UMKM juga supaya ikut berpartisipasi dalam agenda ini,” sambung Jojo.

Pihaknya berharap, dengan kehadiran Joe’s Brother di Pandeglang ini, mampu memberikan kontribusi positif khususnya pada para pelaku bisnis yang ada di Pandeglang dan sekitarnya.

“Kedepanya kita akan menggaet para UMKM tiap ada agenda, supaya ikut maju bersama-sama,” tutup Jojo. (Raden)