Anggota DPRD Kabupaten Serang Temukan Indikasi Penimbunan Minyak Goreng di Minimarket

116
Anggota DPRD Serang
Anggota DPRD Kabupaten Serang, Riky Suhendra. (Foto: Ist).

SERANG,EKBISBANTEN.COM – Anggota DPRD Kabupaten Serang, Riky Suhendra bersama satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Polsek, Danramil beserta unsur Perangkat Desa Anyer melakukan pengecekan ke sejumlah minimarket di kawasan Anyer, Kabupaten Serang.

Hal itu dilakukan karena adanya laporan dari warga mengeluhkan kelangkaan minyak goreng di daerah Anyer, Kabupaten Serang.

Riky Suhendra mengatakan, bahwa pengecekan ke sejumlah mini market adanya laporan dari warga yang mengeluhkan kelangkaan minyak goreng di minimarket kawasan Anyer kabupaten Serang.

“Kita temukan ada nya indikasi penimbunan minyak goreng di beberapa minimarket di daerah Anyer,” ujar Riky Suhendra, Jumat (18/2/2022).

Adapun para pegawai minimarket tersebut berdalih penimbunan itu dilakukan dengan alasan bermacam-macam, salah satunya atas perintah pimpinan.

Sebab itu, Politisi partai Demokrat inipun menjelaskan, pihaknya sepakat bersama unsur mustika akan memanggil pihak minimarket. Karena indikasi penimbunan minyak goreng ini akan mengsengsarakan rakyat.

“Kita ambil sikap tegas tidak akan segan-segan memanggil kepala toko dan memberikan surat himbauan, kalo melakukan hal sama, kita ambil sikap tegas bila perlu proses hukum, dan juga akan menutup mini market tersebut,” tegasnya.***