Ambil Rumah di Cluster Grand Rakata Residence Bumi Rakata Asri Berhadiah Umroh-Wisata ke Bali

21
Bumi Rakata Asri
Gambaran cluster Grand Rakata Residence di perumahan Bumi Rakata Asri. (Foto: Istimewa)

CILEGON, EKBISBANTEN.COM – Perumahan Bumi Rakata Asri mengadakan promo A-Mei-Zing. Promo tersebut menawarkan hadiah berupa umroh atau wisata ke Bali setiap pembelian rumah di cluster Grand Rakata residence.

“Di awal bulan Syawal ini kita meluncurkan promo baru yaitu setiap konsumen yang mengambil rumah untuk periode Mei itu bisa mendapatkan gratis umroh atau wisata ke Bali. Umroh untuk satu orang, wisata ke Bali untuk dua orang,” kata Manager Marketing Bumi Rakata Asri, Susaedi kepada Ekbisbanten.com, Rabu (11/5/2022).

Susaedi mengungkapkan, cluster Grand Rakata Residence merupakan cluster premium di perumahan Bumi Rakata Asri yang disediakan untuk konsumen kalangan atas.

Namun, kata Susaedi, untuk konsumen kalangan menengah tak perlu khawatir. Pasalnya, pihaknya juga tengah menyiapkan pembangunan tahap dua di cluster Grand Rakata Residence.

“Untuk harga cluster Grand Rakata Residence (GRR) dari yang termurah launching GRR tahap 2 itu kan ada dua tipe, yaitu tipe 36/72 dan 45/84 itu di harga Rp400 jutaan. Itu bangunan sudah lengkap dengan dapur dan kamar mandi dan 2 kamar tidur. Yang termahal itu di Rp1,250 milyar, 2 lantai 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi,” ujarnya.

Sementara proses untuk mendapatkan hadiah umroh atau wisata ke Bali, Susaedi menyampaikan bahwa konsumen harus terlebih dahulu menyelesaikan pemberkasan dan melakukan akad kredit.

“Setelah akad kredit baru kita pengajuan hadiah, kalau misalkan sudah oke kita berikan voucher ke konsumen. Tidak diundi, sudah otomatis dapat,” ucapnya.

“Untuk pemberangkatannya bisa dilakukan bulan depan atau bulan depannya lagi. Karena kita dengan travel yang biasa memberangkatkan umroh ke sana. Tinggal konsumen menentukan waktunya saja,” sambungnya.

Susaedi mengaku, antusias calon konsumen terhadap promo A-Mei-Zing tersebut cukup tinggi. Tidak sedikit pihak yang menghubungi dan ingin melakukan survey lokasi.

“Promo ini berlaku sepertinya tidak hanya di bulan Mei saja, kita menunggu respon dari konsumen kalau misalnya banyak dan penjualannya ternyata ini menarik konsumen untuk mengambil rumah di kita. Kemungkinan sampai 3 bulan Mei, Juni, Juli. Kita lihat respon pasarnya seperti apa, kalau misal bagus kita akan perpanjang,” pungkasnya.***