Ambil Rumah di Bukit Cilegon Asri Dapat Cash Back Hingga Rp5 juta

31
Bukit Cilegon Asri
Tampak depan rumah komersil tipe 30/72 di perumahan Bukit Cilegon Asri, Senin (13/12/2021). (Foto: Maulana/Ekbisbanten.com)

CILEGON, EKBISBANTEN.COM – Pengembang Perumahan Bukit Cilegon Asri (BCA) yang berlokasi di Jalan Lingkar Selatan, Kelurahan Bagendung, Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon tawarkan cash back senilai Rp5 juta bagi masyarakat yang ingin memiliki rumah komersil dengan tipe 30/72.

Cash back tersebut akan didapat setelah dilakukannya komitmen dengan pihak pengembang dan membayarkan sejumlah uang untuk Down Payment (DP).

“Itu DP-nya sangat murah sekali. Saat ini DP nya all in Rp7,5 juta dari situ ada promo cash back, setelah akad itu Rp5 juta. Jadi nasabah hanya mengeluarkan uang Rp2,5 juta,” kata Supervisor Marketing BCA Sigit Prabowo kepada Ekbisbanten.com, Senin (13/12/2021).

Sementara untuk harga rumah komersil tersebut, dikatakan Sigit, seharga Rp319,5 juta. Namun dari harga tersebut sudah termasuk include booking senilai Rp2,5 juta.

“Harga untuk komersil di range nya Rp319,5 juta sudah incloud dengan boking Rp2,5 juta, biaya rumahnya Rp317 juta,” ujarnya.

Sigit menyampaikan, pihaknya akan memberikan kemudahan bagi masyarakat yang berminat memiliki rumah komersil di perumahan BCA. Rumah tersebut dapat dicicil hingga 15 tahun dengan biaya terjangkau.

“Cicilannya kalau 15 tahun di angka Rp2,9 juta, kalau 10 tahun di angka Rp3,5 juta. Untuk komersil ini angsuran nya tidak flat, tapi mengikuti suku bunga bank yang berlaku di KPR nya, atau floating,” ucapnya.

Sebagai informasi, rumah dengan dua kamar tersebut memliki sejumlah kelebihan yaitu temboknya dibangun dengan bata merah, dinding dengan rumah di sampingnya terpisah, kusen jendela menggunakan fiber dan kamar mandinya menggunakan kloset atau wc duduk.**