Amankan Kunker Presiden Jokowi, Danrem 064/MY Ucapkan Terima Kasih kepada Pasukan Pam VVIP

Danrem 064/MY berbincang dengan Pangdam III/Siliwangi. (FOTO: ESIH/EKBISBANTEN.COM).

CILEGON, EKBISBANTEN.COM – Komandan Korem 064/Maulana Yusuf, Brigjen TNI Tatang Subarna mendampingi Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Erwin Djatniko menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia Ir H Joko Widodo dalam rangka melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Provinsi Banten pada Selasa (12/9/2023).

Dalam kunker Presiden Jokowi di Tanah Jawara tersebut, selaku Penanggung Jawab Pengamanan VVIP, Brigjen TNI Tatang Subarna mengerahkan 1464 personel yang terdiri dari unsur TNI, Polri dan Instansi terkait lainnya. Mereka tersebar di berbagai titik yang dikunjungi Presiden Jokowi untuk melaksanakan pengamanan.

Tidak hanya itu, Korem 064/MY dan jajarannya juga telah menyiagakan pasukan gabungan TNI-Polri di lokasi rawan yang akan dilalui Presiden dan rombongan mulai dari Stadion Seruni hingga tempat-tempat yang menjadi sasaran kunjungan Presiden RI.

Dalam kesempatannya, Danrem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna selaku Dansatgas Pamwil VVIP Provinsi Banten mengucapkan terima kasih kepada seluruh Danplek, Dansub serta personel yang terlibat Pengamanan VVIP.

Editor :Rizal Fauzi

Tags

Bagikan Artikel

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Scroll to Top